Sukses

Entertainment

Dari Jokowi Hingga Erick Thohir, Ini Pejabat Negara yang Membantu Pengobatan Dorce Gamalama

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Dorce Gamalama sedang menjalani pemulihan pasca komplikasi. Ia mengaku mendapatkan sejumlah uang dari pejabat negara.

Tak hanya pejabat negara, Dorce juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan artis Indonesia yang sudah menjenguknya. "Saya enggak bisa menerima karena banyak kehadiran teman-teman, saya tidak bisa sebutkan satu per satu tapi yang pasti teman-teman sudah mempunyai keikhlasan untuk merawat, untuk melihat saya, terima kasih," ujar Dorce di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Lantas siapa saja pejabat negara yang membantu Dorce Gamalama? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jokowi

Seperti dilansir dari channel YouTube Denny Sumargo, Dorce membeberkan bantuan yang didapat dari Presiden Jokowi. "Bunda ada permasalahan apa? Biaya atau apa? Apa yang Bunda perlukan?" tanya Denny. "Kalau biaya nggak juga. Kayak Jokowi kasih Rp 200 juta," ujar Dorce.

Megawati

Tak hanya Presiden Jokowi, Dorce juga mengungkapkan jika ia menerima bantuan dari Megawati. "Kayak Megawati Rp 150 juta," kata Dorce.

Erick Thohir

Dorce juga mendapat bantuan dari petinggi negara, salah satunya adalah Erick Thohir dan jumlah bantuannya tidak sedikit. "Alhamdulillah, cuma saya nggak minta yang 'Pak, bagi duit pak' nggak gitu, cuma karena dikasih, ya saya terima," ucap Dorce.

What's On Fimela
Loading