Sukses

Entertainment

Potret Chacha Frederica Tempati Rumah Dinas Suami, Luasnya 2 Hektar dan Siap Jadi Rumah Penghafal Quran

Fimela.com, Jakarta Semenjak suaminya, Dico Ganinduto menjabat sebagai Bupati Kendal, Chacha Frederica pun rela menjadi pendamping dan mengesampingkan karier keartisannya yang telah dibangun. Ia pun kini hidup bersama suaminya di Kendal, Jawa Tengah.

Saat suaminya menjabat, ia dan keluarga pun memilih untuk mengontrak sebuah rumah. Namun, kini dirinya berpindah ke sebuah rumah baru yang merupakan rumah dinas suaminya. Dengan membaca bismillah, Chacha pun meniatkan hatinya untuk berpindah kediaman.

"Bismillah, #lahaulawalaquwwataillabillah ; Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung," kata Chacha di laman Instagramnya, chafrederica, baru-baru ini.

Berikut beberapa potret mengenai Chacha Frederica dan suami yang pindah ke rumah dinas baru. Rumah yang tampak sangat megah dan memiliki luas hingga 2 hektar. Seperti apa penampakannya?

Chacha harus mengikut suaminya yang kebetulan mendapatkan rumah dinas baru sebagai Bupati Kendal

Menurut Chacha, rumah ini telah dibangun 10 tahun lalu dan sempat terbengkalai selama 5 tahun, bahkan sampai dijadikan gudang selama bertahun-tahun

Memiliki kesan Jawa yang kental, bagian depan rumah terdapat sebuah pintu yang terbuat dari kayu yang sangat klasik

Rumah ini memiliki halaman parkir dan pendopo yang sangat luas. Bahkan bisa menampung banyak sekali orang

Untuk mengakses rumah dinas tersebut, harus melewati sebuah gerbang yang dijaga pihak keamanan

Chacha dan suami pun harus meninggalkan rumah kontrakan yang selama ini dihuninya di RSS Kendal. Ia mengaku sedih karena sudah banyak kenangan di sana

"Banyak kenangan di sana dari Cassia belum bisa jalan sampai sudah bisa lari, dari belum bisa ngomong sampai sekarang ceriwis MasyaAllah kaya ibunya."

Chacha menambahkan jika rumah ini seluas 2 hektar. Ia pun berencana membuat program penghafal AlQuran di rumah jabatan tersebut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading