Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Bicara Soal Pacar dan Rencana Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Aktris Rachel Amanda menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang pandai menutup kehidupan pribadinya. Baginya, kehidupan personal dan kariernya di bidang seni peran merupakan dua hal yang tak berkaitan. Diam-diam, perempuan 27 tahun itu ternyata sudah memiliki kekasih.

Hal itu disampaikan Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Sayangnya, ia tak mau membagikan hal tersebut lebih rinci karena memang membatasi diri untuk mengumbar kehidupan pribadinya.

"Pasangan ada, cuma ya lagi ngejalanin aja. (Sosok kekasih) biasa aja, cuma lebih memilih buat nggak ngomongin aja," kata Rachel Amanda.

Privasi

Bagi pemain film Merindu Cahaya de Amstel itu, kehidupan pribadinya, termasuk soal urusan asmara merupaka privasinya sebagai personal. Menurut Rachel, apa yang ia bagikan di muka publik hanya sebatas yang terkait dengan profesinya sebagai publik figur.

"Memang selama ini nggak pernah bicara soal relasi atau hubungan pribadi kan, buat aku itu privasi aja," ujar Rachel Amanda.

Rencana Nikah

Namun, saat disinggung soal keseriusannya dengan sang kekasih, Rachel Amanda pun tak menapik. Ia mengaku sudah memiliki rencana untuk melenggang ke pernikahan, meski lagi-lagi tak diungkapkannya secara terbuka.

"Ada (rencana nikah), tapi no comment ya," tandasnya sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading