Sukses

Entertainment

7 Pasang Selebriti Korea Akan Menikah di Tahun 2022, Ada yang Usianya Terpaut Jauh

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah awal dari rangkaian janji suci yang akan diucap para selebriti Korea di tahun 2022. Ya, tahun ini setidaknya ada sembilan pasangan selebriti yang sudah mengumumkan pernikahannya.

Penasaran siapa saja yang akan menikah di tahun ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Wang Ji Won dan Park Jong Suk

Aktris dan balerina Wang Ji Won akan melangsungkan pernikahannya dengan pebalet pria Park Jong Suk di bulan Februari. Digelar tertutup, pernikahan mereka yang digelar di Seoul hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk

Aktris Son Dam Bi akan menikah dengan mantan speed skater Lee Kyou Hyuk pada Mei 2022. Sebelumnya pada Desember 2021 agensi mereka mengonfirmasi, jika Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk telah berpacaran selama tiga bulan.

Park Se Young dan Kwak Jung Wook

Aktor Park Se Young dan Kwak Jung Wook dikabarkan akan menikah pada pertengahan Februari 2022 di Seoul. Keduanya akhirnya menikah setelah menjalin hubungan dekat sejak membintangi serial drama School 2013.

Saat membintangi serial drama School 2013, Park Se Young memerankan seorang siswi bernama Song Ha Gyeong, dan Kwak Jung Wook bermain sebagai Oh Jung Ho.

Chansung 2PM

Sejak akhir tahun lalu Chansung 2PM telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti. Baru-baru ini terungkap jika calon istri Chansung memiliki usia delapan tahun lebih tua.

Tidak diketahui waktu pernikahannya, namun saat ini Chansung dan kekasih tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Andy Shinhwa dan Lee Eun Ju

Andy mengumumkan dirinya akan menikah dengan Lee Eun Ju, seorang penyiar MBC Jeju. Soal usia, Eun Ju diketahui memiliki usia sembilan tahun lebih muda dari Andy.

Soyeon ex T-Ara dan Cho Yu Min

Kabar bahagia juga datang dari Soyeon ex T-Ara yang akan menikah dengan pesepakbola Cho Yu Min. Terpaut usia sembilan tahun, keduanya berencana menikah pada November mendatang.

Kang Chang Mo

Penyanyi Kang Chang Mo yang dikenal dengan nama KMC mengumumkan dirinya akan menikah dengan perempuan yang sembilan tahun lebih muda darinya. Lebih lanjut diketahui jika kekasihnya bukan dari kalangan selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading