Sukses

Entertainment

Pesona 6 Oppa Tampan di Single's Inferno, Salah Satunya Mirip Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Single's InfernoKorean reality dating show yang tayang di Netflix itu telah menjadi tontonan favorit baru-baru ini. Bagaimana tidak, selain menghadirkan visual peserta yang indah, perjalanan mereka memenangkan hati satu sama lain juga begitu menarik untuk disaksikan.

Berikut ini adalah deretan oppa yang begitu hangat dan membuat banyak perempuan terpukau dengan pesona dan cara mereka mereka cari cinta.

 

Kim Hyeon Joong

Pria berusia 28 tahun ini adalah seorang personal trainer dan occasional model. Ia juga pernah tampil bersama Stray Kids untuk lagu I'll Be Your Man di Kingdom Legendary War.

Sepanjang acara Single's Inferno, Kim Hyeon Joong terpikat pada Song Ji A. Saking setianya menunggu, Hyeon Joong bahkan disebut seperti "little puppy".

 

Choi Si Hun

Sejak muncul di episode pertama, Choi Si Hun memesona dengan pesonanya yang seperti selebriti. Ia bahkan disebut sangat mirip dengan aktor Lee Jong Suk.

Medeskripsikan diri sebagai sosok yang setia dan memiliki kemauan kuat, pria berusia 30 tahun ini adalah seorang model dan aktor pemula. Ia juga tengah membangun sebuah merek untuk lini fashionnya sendiri.

Menariknya, Choi Si Hun ternyata telah membintangi berbagai web drama seperti I Started Follow Romance, Stand-By Curator, Cafe Kilimanjaro, dan Romanced.

Moon Se Hoon

Moon Se Hoon menjadi salah satu sosok menarik sepanjang episode Single's Inferno. Kesetiaan dan keteguhan hatinya pun patut diacungi jempol.

Menariknya lagi, pria 27 tahun ini memiliki sebuah restoran di Gangnam. Kini Moon Se Hoon pun tengah mengembangkan bisnisnya dengan merambah dunia fashion pria lewat Studio Tedoh.

 

Oh Jin Taek

Mencuri perhatian sejak langkah pertamanya di Single's Inferno, Oh Jin Taek adalah sosok yang memesona karena gayanya yang unik.

Penampilannya yang memesona ternyata tak terleps dari profesinya sebagai CEO sebuah bisnis fashion. memiliki toko jahit bernama Ascottage yang memproduksi jas dan pakaian pria, yang telah ia kelola selama delapan tahun terakhir.

Tak sampai di situ, Oh Jin Taek juga menjadi ambassador untuk Tom Ford dan Biotherm Homme.

 

Kim Jun Sik

Berusa 28 tahun, Kim Jun Sik adalah CEO dari sebuah startup makanan kesehatan miliknya, yaitu KAMEE. Jun Sik juga seorang yang gemar memasak, dan hal itu ia tunjukkan melalui akun Instagramnya.

Cha Hyun Seung

Meski datang menjelang akhir episode, kehadiran Cha Hyung Sung telah menggetarkan pulau Neraka di Single's Inferno. Selain visualnya yang memukau, Hyun Seung adalah seorang penari profesional yang telah tampil bersama banyak idol, seperti Sunmi, EXO, Stary Kids, serta Girl's Generation.

What's On Fimela
Loading