Sukses

Entertainment

Ini Alasan Isyana Sarasvati Dijuluki Komedian yang Bisa Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati dikenal sebagai solois dengan musikalitas tinggi. Mahir memainkan piano dan mencipta lagu, penyanyi berdarah Sunda ini meraih karier cemerlang di dunia musik.

Dari lagu pop RnB yang catchy, ballad yang sendu hingga altenative rock yang dinamis, Isyana perlahan menunjukkan sisi dirinya yang mengagetkan. Termasuk saat merilis beberapa single seperti Lexicon dan IL SOGNO yang cadas.

Berbagai penghargaan juga telah diraih Isyana Sarasvati yang kini lepas dari major label. Karakternya yang unik tetap dapat diterima banyak orang, salah satunya sisi jenaka dirinya.

Sang Komedian Natural

Terlepas dari karya-karyanya yang emosional dan menyentuh hati, Isyana di luar musiknya tetap punya sisi 'manusia'. Ia yang mengaku tak terlalu suka keramaian punya bakat alami sebagai komedian.

Suka bergurau dan sering belibet saat bicara, jadi salah satu sisi Isyana yang dikagumi netizen. Baik di televisi maupun medsos, Isyana memang kerap tak sengaja menukar-nukar huruf dari kata yang ia ucapkan.

Gara-gara hal itu netter menyebut Isyana sebagai komedian yang kebetulan jago bermusik. Sifatnya yang natural dan kadang sulit dipahami membawa hiburan tersendiri.

Bicara Lewat Musik

Sejak awal berkarier Isyana membawa slogan yang menggambarkan dirinya sebagai artis. Ia lebih nyaman berbicara melalui musik yang ia cipta maupun mainkan.

Sisi komedik Isyana jadi hal yang membuatnya makin menarik. Saat mencoba akting pertama kali di Milly & Mamet pun, Isyana sukses mengundang gelak tawa. Jadi, cocok nggak nih Isyana Sarasvati jadi pengocok perut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading