Sukses

Entertainment

Utamakan Kualitas, Chef Arnold Ternyata Punya Rekomendasi Makanan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Produk sosis dan nugget memang kerap diandalkan sebagai sajian yang praktis disiapkan dan enak dimakan dalam segala suasana. Lebih-lebih ketika buru-buru, sedang ada pekerjaan lain, atau lagi kurang semangat berlama-lama di dapur, sosis dan nugget menjadi pilihan terbaik, baik mau dimakan langsung atau dijadikan lauk bersama sepiring nasi panas misalnya.

Meski mudah disajikan dan dapat menjadi alternatif makan enak kala bingung menentukan menu di rumah, tetapi memilih produk sosis dan nugget berkualitas kadang jadi PR tersendiri. Untungnya, ada beberapa food influencer yang kerap membagikan rekomendasi pilihan kuliner terbaik sekaligus terpercaya, seperti Chef Arnold.

Juri Master Chef Indonesia ini ternyata aktif membagikan rekomendasi kuliner berkualitas. Hampir semua makanan yang direkomendasikan Chef Arnold terbukti kelezatannya, inilah yang bikin netizen akhirnya percaya dengan rekomendasinya. Termasuk halnya soal pilihan produk sosis dan nugget berkualitas, Chef Arnold pun selalu merekomendasikan produk sosis dan nugget Kanzler. Kenapa?

Produknya Extra Meaty dan Berkualitas Premium

Bukan tanpa sebab, kenapa Chef Arnold memilih sosis dan nugget Kanzler. Menurutnya, produk Kanzler ini Extra Meaty dan berkualitas premium, sehingga cita rasa daging dalam sosis dan nuggetnya terasa dalam setiap gigitan.

Saking enaknya, Chef Arnold bahkan tanpa pernah berpaling ke produk lain. Ia selalu mengandalkan produk Kanzler, jika ingin memakan sosis dan nugget berkualitas. Sebagai sosok yang dianggap benchmark dalam dunia perkulineran, Chef Arnold tentu tak pernah menikmati makanan-makanan berkualitas yang didapatkannya seorang diri.

Sebaliknya, ia aktif merekomendasikan kuliner-kuliner berkualitas tersebut, termasuk produk sosis dan nugget premium dari Kanzler ini kepada para pengikutnya di media sosial. Bahkan saat merekomendasikan produk tersebut tampak yakin, hal inilah yang bikin netizen maupun pengikutnya tak ragu sama sekali untuk mencoba produk sosis dan nugget Kanzler.

Pastikan Beli yang Ada Fotonya Chef Arnold

Menariknya, membeli produk sosis dan nugget berkualitas dari Kanzler yang direkomendasikan oleh Chef Arnold kini lebih gampang. Pasalnya, Chef Arnold yang suka banget dengan produk-produknya, bekerja sama dengan Kanzler. Kerja sama tersebut diwujudkan dengan menghadirkan kemasan produk sosis dan nugget Kanzler terbaru yang ada foto Chef Arnoldnya.

Hal ini untuk membuktikan jika produk Kanzler ini bukan saja terjamin kualitas premiumnya, tetapi juga dipercaya dan dibuktikan sendiri oleh salah satu chef ternama di Indonesia. Selain itu, dengan adanya kemasan baru ini untuk menguatkan juga jika produk sosis dan nugget Kanzler ini benar-benar direkomendasikan oleh Chef Arnold langsung.

Chef Arnold Membuktikannya Sendiri di Supermarket

Uniknya, Chef Arnold juga penasaran dengan kemasan baru produk sosis dan nugget Kanzler yang ada foto wajahnya saat belanja harian di sebuah supermarket. Ia antusias sekaligus takjub dengan foto dirinya kini terpampang pada kemasan produk sosis dan nugget yang begitu digemarinya selama ini.

Dalam momen yang juga ia bagikan lewat postingan Reel di akun Instagramnya @arnoldpo tersebut, Chef Arnold juga tak lupa merekomendasikan kepada para pengikutnya di media sosial. Apabila ingin membeli produk sosis dan nugget Kanzler yang direkomendasikannya selama ini, tinggal pilih yang ada foto wajahnya. Dengan begitu, bisa langsung ambil atau borong, tanpa harus berlama-lama belanja. Cek juga bukti Chef Arnold borong produk sosis dan nugget Kanzler ini  di sini.

Makanya, tak perlu bingung lagi menentukan produk sosis dan nugget premium berkualitas buat stok sehari-hari di rumah. Tinggal pilih produk sosis dan nugget Kanzler yang ada foto wajah Chef Arnold, karena sudah terbukti berkualitas dan direkomendasikan langsung oleh pakarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading