Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Ini 5 Potret Lucu Pernikahan Ello dan Cindy Maria

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ello dan Cindy terlihat berlangsung seru dan penuh kebahagiaan. Di hadapan keluarga dan kerabat, pasangan ini mengucapkan janji suci sehidup semati.

Walaupun pernikahan merupakan momen sakral, akan tetapi Ello dan Cindy terlihat tidak tegang. Mereka tampak tampil santai dan lucu, tak ayal hal tersebut membuat acara pernikahan ini jadi terasa menyenangkan.

Privat

Ello dan Cindy resmi menjadi pasangan suami istri pada 26 Januari 2022. Pasangan ini menggelar acara pernikahan privat yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Nyentrik

Seperti diketahui, Ello merupakan artis Indonesia yang punya perilaku nyentrik. Salah satunya ini, ia tampak mengacungkan dua jempol saat acara pernikahan berlangsung.

Kacamata Hitam

Ello dan Cindy merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang kompak. Salah satunya adalah ketika mereka kompak berkacamata hitam saat acara pernikahan.

Santai

Acara pernikahan Ello dan Cindy terlihat berlangsung santai. Meskipun demikian acara pernikahan ini tetap penuh makna dan membuat semua orang bahagia.

Keluarga

Tak hanya Ello dan Cindy yang tampil santai. Keluarga mereka pun terlihat tampil santai dengan mengenakan kacamata hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading