Sukses

Entertainment

Depresi, Kelly Tandiono Sampai Gunting Rambut di Arini by Love.inc

Fimela.com, Jakarta Model Kelly Tandiono ikut bermain di film Arini by Love.inc. Dalam film terbarunya itu, dia melakukan banyak adegan ekstrem yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Salah satunya, ada adegan di mana Tiara (karakternya di film tersebut) sangat depresi dengan hidupnya sehingga menggunting rambut secara asal dengan penuh emosi.

"Itu beneran (potong rambut asal) jadi pas adegan itu aku emang potong rambut on the spot, sekali itu," ungkap Kelly Tandiono dalam jumpa pers virtual, Selasa (25/1/2022).

"Kenapa aku berani karena liat karakter ini, adegan ini bisa buat karakter ini lebih deep kali ya perasaannya, jadi secara psikologi lebih memberontak perasaannya," tambah Kelly Tandioono.

Senang Bisa Bermain di Film Tersebut

Meski mendapat adegan yang sangat ekstrem, Kelly Tandiono mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut. Terlebih lagi, dia dibebaskan untuk berkreasi mendalami karakternya.

"Bang Anto sih kasih eksplorasi buatku, emang ada berapa guide tapi aku bebas aja sih maininnya. Aku dibebaskan berkreasi sih," ungkapnya.

Tentang Film

Film Arini by Love Inc akan mengungkap identitas Arini sebenarnya, yang selama ini diperlihatkan di Love for Sale dan Love for Sale 2. Arini by Love Inc yang merupakan spin off film Love for Sale dan Love for Sale 2 akan menjadi prekuel dari Love for Sale.

Film Arini by Love.inc ini dibintangi oleh Della Dartyan, pemeran Arini dalam Love for Sale dan Love for Sale 2. Selain itu, ada pula pemain baru seperti Marissa Anita, Kelly Tandiono, hingga Faris Nahdi yang bakal berperan dalam film tersebut. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop online mulai 4 Februari 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading