Sukses

Entertainment

Rey Mbayang Ingin Tambah Momongan dengan Syarat Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rey Mbayang mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Kendati begitu, pemain film Cinta Subuh ini menyerahkan semua keputusan pada sang istri, Dinda Hauw.

Menurut Rey Mbayang, kembali memiliki momongan besar kaitannya dengan kesiapan dan perjuangan seorang ibu. Karena itulah ia tak mau memaksakan Dinda Hauw.

"Pengen sebenarnya nambah momongan. Tapi ngelihat perjuangan ibu itu bener-bener. Lihat dia yang lagi hamil sampai ngerawat anak, kayaknya aku balikin ke dia," ujarnya dikutip dari YouTube Warta Hot.

Penuhi Keinginan Istri

Rey Mbayang mengatakan jika Dinda sudah siap kembali memiliki momongan, dia akan memenuhi keinginan istrinya. Bahkan pelantun Sepertiga Malam itu tidak akan menunda.

"Tinggal bilang aja, kalau (dia) mau langsung gas," tambahnya.

Perihal target jumlah anak, penyanyi berusia 23 tahun tersebut lebih fleksibel tergantung kepada pemberian Tuhan. "Sedikasihnya aja. Aku bukan tipe yang harus punya target. Dikasihnya tiga-empat, itu berarti Allah ngerasa aku mampu. Ya sudah," tuturnya.

Fokus Rawat Anak

Daripada fokus menambah momongan, Rey Mbayang justru ingin fokus mendidik anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang yang saat ini belum genap berusia satu tahun.

"Aku aja baru anak satu udah mikirin harus bagus nih pergaulannya, dia lelaki harus bertanggung jawab, jaga lingkungan sekitarnya," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sebut Dapat Banyak Berkah Main di Film Cinta Subuh
Artikel Selanjutnya
Lakukan Tradisi Unik, Rey Mbayang Boyong Dinda Hauw Rayakan Lebaran di Manado