Sukses

Entertainment

Keinginan Ferry Irawan Usai Nikah Ini Bikin Venna Melinda Kaget

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah mempersiapkan segala hal menuju pernikahan yang mereka rencanakan. Khususnya bagi Ferry, sebagai calon suami, dirinya ternyata harus memenuhi syarat yang disampaikan oleh Venna sebelum menerima pinangan.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/12/2021). Ibunda Verrel Bramasta itu meminta kepada Ferry untuk menyiapkan rumah terlebih dahulu sebelum mereka menikah.

Bukan materialistis, namun menurut Venna Melinda hal itu merupakan sebuah tanggung jawab dari suami. ia juga tak mau nanti hidupnya menjadi lebih berantakan usai menikah.

"Saya bilang, 'Kalau menikahi saya, bukan saya materialistis, tapi kita harus punya tanggung jawab khususnya abi ya harus ada rumah'. Yang paling penting kan tidak seperti bagaimana, standarnya lah yang nyaman rumahnya," kata Venna Melinda.

Mulai dari Nol

Venna Melinda kini mengaku siap menjalani konsekuensi terkait pilihan hidupnya yang mau membina rumah tangga dengan Ferry Irawan. Bahkan, ketika dirinya dan Ferry harus memulai hidupnya dari nol, Venna Melinda siap sebagai wujud konsekuensi.

"Artinya saya harus konsekuen juga dengan pilihan saya," ucap Venna Melinda.

Ia pun memberikan waktu kepada Ferry Irawan dalam mempersiapkan segala sesuatunya. "Makanya saya bilang, saya kasih abi waktu satu tahun maksimal, bisa memulai semua dari nol," pungkasnya.

Inginkan Anak

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda sekarang ini sudah berusia 49 tahun. Karenanya, ketika Ferry Irawan masih membuka keinginan untuk memiliki anak darinya, Venna merasa kaget. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Selasa (25/1/2022).

Kala berbincang dengan Atta Halilintar. Ferry Irawan menyebut dirinya adalah calon suami dan calon ayah jika nantinya memiliki anak dari Venna Melinda.

"Calon suami dan calon bapak kalau ada nanti (anak)," ucap Ferry. "Eh masa mau punya anak lagi?" sergah Venna.

Kilah Ferry Irawan

Ferry Irawan sendiri hanya menjawab santai. Artis 44 tahun ini mengaku tidak tahu kedepannya akan dipercaya untuk memiliki momongan atau tidak oleh Yang Maha Kuasa. Karenanya, ia masih membuka peluang tersebut.

"Ya kan nggak tahu," tutur Ferry Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading