Sukses

Entertainment

3 Jurus Penting Tissa Biani saat Terima Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Nama Tissa Biani tengah merangkak naik ke tangga popularitas di industri hiburan tanah air. Bukan hanya modal ccantik, namun ia memiliki bakat dan kemampuan ketikaterjun ke dunia akting. Tk heran ketika dirinya banyak mendapatkan tawaran bermain dalam banyak project film.

Salah satunya adalah series Oki dan Nirmala, dimana dirinya memerankan tokoh sentral yaitu Nirmala. Oleh produser, Tissa Biani dipercaya karena paras dan aktingnya yang mumpuni. Tissa sendiri menganggap kepercayaan tersebut adalah tantangan.

"Aku merasa, pasti (project) apapun ada tantangan. Makanya ketika ketika kembali berakting, aku anggap sebagai tantangan yang baru lagi," tutur Tissa Biani kepada awak media, baru-baru ini.

Poin Penting

Menurut kekasih Dul Jaelani tersebut, ketika mendapatkan tawaran bermain dalam bidang akting, ia selalu memiliki 3 poin penting. Poin-poin penting ini didasarkan kepada rasa kepercayaan diri dan percaya kepada tim.

"Aku selalu percaya ada 3 poin penting saat berkarya. Yaitu percaya sama skrip, director, dan pemain. Kalau itu sudah dilakukan, niscaya pasti akan bisa berjalan nantinya," tuturnya.

Selain itu, ia pun selalu melakukan banyak persiapan yang maksimal. "Persiapan yang pasti banyak riset nantinya yang animasi maupun yang cergem," ujarnya terkait perannya sebagai Nirmala.

Berikan yang Terbaik

Selain memahami skenario, Tissa Biani juga berusaha untuk memberikan yang terbaik. Ia pun tak pernah ragu untuk bertanya angsung kepada sutradara atau produser.

"Aku yang langsung aktif nanya. Tanggung jawab sebagai aktor harus riset sendiri tentang karakter. Yamg aku tangkep Nirmala itu usianya 16 tahun, enerjik, percaya diri, dan pintar juga setia kawan," ujarnya.

"Banyak nilai positif. Bahkan usia dewasa bisa meneladani sifat Nirmala. Aku belajar juga, kok positif banget ya sifat Nirmala," tandas Tissa.

What's On Fimela
Loading