Sukses

Entertainment

Dua Karakter Aisyah Aqilah di Sinetron Janet dan Jamilah

Fimela.com, Jakarta Aisyah Aqilah menjadi cast utama di sinetron terbaru yang tayang di Vidio, Janet dan Jamilah. Di situ, ia memerankan dua karakter sekaligus, yakni sebagai Janet dan Jamilah.

Aisyah Aqilah mengaku ini adalah pertama kalinya ia memerankan dua karakter sekaligus. Janet dan Jamilah sendiri merupakan saudara kembar yang memiliki kepribadian yang berbeda.

"Jadi aku belum pernah memerankan anak kembar gitu. Ini first time aku memerankan dua karakter, kembar. Pastinya ada reading gitu sih, ngobrol-ngobrol sama sutradara dan produser. Aku ngulik karakter bareng-bareng (sama sutradara dan produser)," ujar Aisyah dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (28/1/2022).

Tantangan untuk Aisyah

Aisyah menjelaskan, Jamilah adalah sosok wanita yang sangat tomboy, bar-bar dan suka trek-trekan. Sementara Janet sosok wanita yang terlahir kaya, polos, dan lebih melankolis.

Diakuinya, memerankan dua karakter menjadi tantangan tersendiri untuknya di sinetron tersebut. Dia pun berharap agar aktingnya bisa sampai ke hati masyarakat.

"Uuh bukan lagi (banyak banget tantangannya) karena kan yang nonton banyak. Jadi bagaimana caranya kita buat penonton ngerasain feel pada saat Janet yang on cam, pada saat Jamilah yang on cam," ucap Aisyah.

"Bagaimana mereka bisa merasakan feel yang berbeda antara Janet dan Jamilah. Itu sih yang aku pikirin dari episode awal syuting, aku jaga banget," lanjut Aisyah.

Tentang Janet dan Jamilah

Sinetron Janet dan Jamilah bisa ditonton gratis di Vidio mulai Jumat (28/1/2022) pukul 20.00 WIB malam. Selain Aisyah Aqilah, ada artis lain yang ikut meramaikan, seperti Pangeran Lantang, Rachel Patricia, Muhammad Fadi Alaydrus, dan Nyimas Ratu Rafa.

Janet dan Jamilah menceritakan tentang kehidupan saudara kembar yang hidup secara terpisah dalam waktu lama. Jamila merupakan gadis dari kampung dengan hidup serba cukup. Sementara itu, saudara kembarnya, Janet adalah gadis yang dibesarkan oleh keluarga kaya raya dan tinggal di kota.

Saudara kembar yang terpisah dalam waktu lama ini akan dipertemukan oleh takdir dalam situasi tidak terduga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading