Sukses

Entertainment

Gading Marten Cari Pengganti Gisella Anastasia yang Bukan dari Kalangan Artis, Ini Kriterianya

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten saat ini dikabarkan sedang mencari pendamping hidup yang baru. Ia pun disebut tak mau lagi mencari pasangan sesama publik figur.

Hal itu disampaikan sang adik, Gibran Marten saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini. Gibran menyebut hal itu merupakan wejangan dari sang ayah, Roy Marten yang tak ingin rumah tangga putranya kembali berantakan.

"Setahu saya kalo dia (Gading Marten) kalau mau cari cewek baru, dia nggak bakal ambil dari kalangan dunia hiburan. Itu saran dari Papa sih," kata Gibran Marten.

 

Alasan Kesibukan

Lebih lanjut, Gibran menuturkan jika sang ayah berpendapat jika sama-sama dari dunia entertaint, ada kemungkinan sulitnya mendapatkan waktu bersama. Seperti yang diketahui, publik figur tak memiliki jam kerja yang pasti sehingga kemungkinan untuk bertemu bisa sulit karena kesibukan masing-masing.

"Karena kalau dari kalangan dunia hiburan, biasanya sibuknya enggak terkendali gitu, ya seperti syuting sampai pagi, jadi jarak untuk ketemunya agak sulit," tuturnya.

Bocoran Kriteria

Selain tak berasal dari dunia hiburan, beberapa hal lain yang juga dikatakan Gibran menjadi kriteria dari calon pendamping kakaknya merupakan kriteria umum. Yang pasti, Gibran menyebut calon pendamping Gading harus mengenal dekat keluarganya.

"(Kriteria) Cantik, kalau Gading ceweknya cantik-cantik, cuma untuk kerjaan ya nggak bakal dari dunia hiburan. Yang penting juga sayang keluarga. Pacaran sama Gading ya harus kenal sama keluarganya juga," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading