Sukses

Entertainment

Mayang dan Chika Buat Konten di Jalan, Malah Ketemu Haters

Fimela.com, Jakarta Berusia remaja dan dikenal orang, Mayang dan Chika mulai merambah menjadi konten kreator. Baru-baru ini adik Vanessa Angel tersebut membuat video yang diunggah ke YouTube.

Seperti yang diketahui belum lama ini melakukan perawatan rambut dan wajah. Biaya yang dikeluarkan pun tak biasa, yang disebut-sebut menghabiskan hingga 100 juta rupiah.

Setelah perawatan keduanya pun makin percaya diri turun ke jalan. Mayang dan Chika menemui orang-orang dan mengetes popularitas mereka sendiri.

Ada yang Kenal?

Gerombolan pertama yang ditemui Mayang dan Chika terdiri dari tiga orang. Dua di antaranya sama sekali tak mengenal mereka. 

Setelah itu Mayang dan Chika memberi pertanyaan seputar pengetahuan umum, dan disusul dengan rating kecantikan. Jawaban mereka cukup beragam.

Ketemu Haters

Di grup berikutnya juga terdapat tiga orang yang rupanya agak kesal dengan Mayang dan Chika. Mereka memberi rating cantik yang mengagetkan.

"Menurut kakak, kakak, kita cantik nggak sih? tanya Mayang. "Kalo diliat-liat cantikan kita nggak sih?" jawab salah satu perempuan di video tersebut.

"0,5, minus 5, minus 7," kata tiga sekawan tersebut secara bersahutan. Tak heran jika Mayang dan Chika kaget karena sebelumnya mereka diberi rating yang tinggi.

Komentar Menghibur

Netizen turut berkomentar usai menyaksikan video pertama Mayang dan Chika di OPRA Entertainment. Tak sedikit komentar yang menyindir tapi dengan nada menghibur.

"Seruuu bangett sumpah acaranyaa , semnagatt teruss ya fujiii pokonya Fuji terdebest," kata komentar teratas. "Sesuai dgn acaranya bikin kesel, klo ada netizen yg kesel..berarti kalian berhasil ..sukses utk mayang dan chika," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading