Sukses

Entertainment

Lama Pacaran, HyunA dan DAWN Akhirnya Tunangan dan Buat Netizen Terharu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan HyunA dan DAWN. Setelah berpacaran selama kurang lebih enam tahun, pasangan musisi ini akhirnya memasuki jenjang hubungan yang lebih serius.

Pada hari Kamis (3/2/2022) lewat akun Instagramnya DAWN membagikan video di mana ia dan HyunA mengenakan cincin serasi. "MARRY ME," tulisnya dalam caption.

Selain menunjukkan tangannya dan HyunA yang mengenakan cincin serasi, DAWN juga memperlihatkan detail perhiasan yang mereka gunakan sebagai pengikat cintanya. "I've waited my whole life for this post," ujar salah satu netizen yang ikut bahagia.

Jawaban HyunA

Lebih lanjut, Hyuna yang mengunggah ulang konten DAWN itu, menjawab jika ia menerima lamaran sang kekasih. "Tentu saja itu adalah YA," katanya dalam caption.

HyunA dan DAWN mengungkap hubungannya ke publik pada tahun 2018, kemudian mereka mengaku jika sudah berpacaran sejak tahun 2016.

Hadapi Masalah Bersama

Di tahun 2018 dua musisi ini sempat konflik dengan agensi mereka CUBE Entertainment. CUBE Entertainment sempat menyebut jika keduanya keluar dari agensi karena dinilai sudah tidak bisa bekerjasama dengan baik, serta isu loyalitas.

Tak lama setelah memberi statement itu CUBE segera meralat dan menyatakan jika keluarnya HyunA dan DAWN belum berada di tahap final.

Kini keduanya tetap bersama dalam naungan satu label milik PSY yaitu P NATION sejak tahun 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading