Sukses

Entertainment

Berikan Nasihat pada Korban Perselingkuhan, Maia Estianty: Santai Saja

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sempat mengalami kasus perselingkuhan di pernikahan pertamanya dengan Ahmad Dhani yang membuat mereka akhirnya bercerai. Atas pengalaman yang pernah dialaminya, akhirnya Maia bisa memberikan pesan menohok untuk korban perselingkuhan di luar sana.

Alih-alih gelisah, Maia Estianty mengajak korban perselingkuhan agar bersikap santai dan tenang. Sebab menurutnya, Tuhan akan mempertemukan seseorang yang lebih baik di kemudian hari.

"Ketika kamu dipisahkan dengan orang yang sangat kamu cintai dengan cara yang menyakitkan, santai saja," ucapnya dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

"Kadang kala Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang gak tepat dulu sebelum mempertemukan dengan orang yang tepat," tambah Maia Estianty.

Tumbuh Dewasa

Dengan kejadian tersebut, ibu tiga anak itu yakin manusia dapat bertumbuh dewasa dalam menjalani hidup yang terkadang tidak sesuai dengan harapan.

"Supaya kita bersyukur, bisa belajar hikmah kehidupan, dan belajar keikhlasan serta kesabaran," tutur perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu.

Pesan Menohok untuk Pelaku Perselingkuhan

Selanjutnya, Maia Estianty juga menyampaikan pesan menohok untuk para pelaku perselingkuhan. Menurutnya, mereka akan rugi telah meninggalkan perempuan yang mencintai mereka demi perempuan lainnya.

"Bilang aja dalam hati, 'lu rugi ninggalin gue karena gue bakal digantiin ama Tuhan yang lebih baik dari lu'," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading