Sukses

Entertainment

10 Tahun Menanti, Tanta Ginting Bersyukur Jadi Pemeran Utama di Series Jack dan Danil

Fimela.com, Jakarta Tanta Ginting mengucap rasa syukur dan perasaan bahagianya ketika didaulat sebagai tokoh utama dalam series berjudul Jack dan Danil. Sebagaimana diketahui, Tanta memang seorang pemeran yang penuh bakat di industri.

Banyak film berkualitas yang ikut diperankannya seperti Soekarno, The Raid 2: Berandal, Filosofi Kopi, Guru Bangsa Tjokroaminoto, SUrga yang Tak Dirindukan, 3 Alif Lam Mim, Berangkat, Gundala, Penyalin Cahaya, dan lainnya.

Namun, dari sekian banyak judul film itu, Tanta Ginting belum pernah sekalipun didaulat sebagai pemeran utama. "Terimakasih telah menjadikan saya tokoh utama di sini," ucapnya senang saat konferensi pers, baru-baru ini.

Tanta mengaku sempat kaget ketika dirinya banyak melakoni berbagai macam adegan dalam series tersebut. Ia lupa bahwa dirinya yang merupakan pemeran utama, lebih banyak disorot kamera daripada pemeran pendukung yang ada.

"Jadi gue sempat kaget juga tiap kali ada, sampe gue mikir ‘kok gue mulu sih?’ Sampai ada yang ngomong gini ‘kan lo pemeran utamanya’ haha. Gue nggak pernah masalahnya karena sudah 10 tahun perjuangan untuk berada di Industri ini dan akhirnya punya kesempatan jadi pemeran utama," ucap Tanta.

Perankan Dua Karakter

Series Jack dan Danil sendiri menceritakan tentang kisah saudara kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki kehidupan berbeda. Jack merupakan seorang pengacara yang sukses, sementara Danil adalah seorang pengangguran yang gemar berjudi. Kedua karakter ini diperankan oleh Tanta Ginting.

Di hari ulang tahun mereka, kedua saudara kembar itu bertemu di rumah untuk merayakannya. Malam itu, tiba-tiba Jack jatuh pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Danil yang ingin menyelamatkan karir Jack dan membayar hutang judinya pun segera menyamar sebagai Jack dan menggantikan posisinya sebagai pengacara dengan ilmu seadanya.

"Karakter kembar ini ga boleh sama, karakter beda. Daniel nyamar jadi Jack, itu yang lumayan rumit. Makanya disni banyak diskusi ama sutradara. Ini bener-bener baru dan belum pernah perankan seperti ini sebelumnya. Dan moodnya vintage," tutur Tanta Ginting.

Sajikan Humor Segar

Selain Tanta Ginting, series ini juga diperankan oleh beberapa nama tenar diantaranya Gita Bhebhita (Mamak Rita), Dian Sidik (Cahyo), Julia Alexandra (Elsye), Lania Fira (Tiur), Bang Tigor (Bang Jason), Ananda Nathalie (Rara), dan masih banyak lagi.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Series Jack dan Danil memiliki cerita yang ringan dan sangat menghibur. Dengan kesepuluh episodenya, Vision+ akan menghibur pemirsa dengan aksi lucu yang tak pernah habis dan petualangan yang unik.”

Selain menyajikan petualangan, serial arahan sutradara Ardy Octaviand ini juga akan menyajikan humor yang lucu sepanjang ceritanya. Penonton akan dibuat terhibur dan penasaran, sehingga Anda akan terus menunggu episode selanjutnya.

Serial bergenre petualangan dan komedi ini dapat ditonton secara eksklusif di Vision+ mulai Jumat, 4 Februari 2022 pukul 17.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading