Sukses

Entertainment

Di Tengah Rencana Pernikahan Venna Melinda, Athalla Naufal Dipanggil Polisi

Fimela.com, Jakarta Anak Venna Melinda, Athalla Naufal pada Jumat (4/2/2022) diperiksa penyidik Polresta Bogor atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Shannon Wong. Dalam kasus tersebut, Athalla disebut sebagai sebab permasalahan yang membuat Shannon dianiaya orang tuanya.

Disebutkan bahwa cerita bermula ketika Shannon Wong diduga pulang dalam keadaan mabuk bersama seorang pria. Hal inilah yang membuat orang tua Shannon marah dan melakukan tindak kekerasan ke putrinya sendiri. Lalu, nama Athalla Naufal pun dikaitkan sebagai sosok pria yang pulang bersama Shannon Wong.

Athalla Naufal sendiri sebelumnya diketahui memiliki kedekatan dengan Shannon. Karena latar belakang tersebut, ia pun menjadi pihak yang diminta keterangannya oleh pihak berwajib.

Didampingi Ferry Irawan

Athalla Naufal datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Lapana Saragih, dan Ferry Irawan. Dalam keterangannya usai diperiksa, adik Verrell Bramasta ini mengaku terakhir melakukan komunikasi dengan Shannon Wong pada Januari lalu.

"Terakhir komunikasi sudah lama. Pas aku di Dubai kayaknya, Januari," ucap Athalla di Polresta Bogor setelah pemeriksaan.

Tak Mungkin Terlibat

Sementara itu, calon ayah sambung Athalla Naufal, Ferry Irawan menambahkan jika Athalla tak mungkin terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Shannon Wong itu. Karena menurutnya selama ini Athalla sibuk mengurusi pernikahannya dengan Venna Melinda.

Sebagai diketahui, Venna Melinda dan Fery Irawan tengah merencakan sebuah pernikahan dalam waktu dekat ini. Keduanya pun sudah melakukan bermacam persiapan menjelang pernikahan. Dan menurut Ferry, Athalla merupakan salah satu keluarga yang membantu.

"Plus sibuk ngurusin nikahan saya sama mamanya," sergah Ferry.

Hubungan Sebenarnya

Karena kasus ini pula akhirnya Athalla mengungkap bagaimana sebenarnya hubungan dirinya dengan Shannon Wong. Athalla mengatakan bahwa Shannon bukanlah kekasihnya. Hubungannya dengan Shannon selama ini hanya sebatas teman saja.

"Nggak ada pacaran," ujar kuasa hukum Athalla, Lapana Saragih. "Untuk yang terakhir, Athalla tidak ada hubungan khusus dengan Shannon. Hanya teman biasa saja," ucap Lapana.

Gimmick TikTok

Selanjutnya, Athalla mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Shannon hanya karena keduanya terlibat dalam project TikTok dan YouTube. Ia pun menegaskan bahwa hubungan dekatnya sampai dibilang sebagai kekasih adalah karena gimmick saja.

"Aku awal kenal dia kayak gimmick gimmick di TikTok, YouTube. Jadi emang sekadar kerjaan dan have fun gitu," ungkap Athalla Naufal.

Kondisi Keluarga

Terkait kondisi keluarga Shannon Wong, Athalla mengatakan bahwa dirinya tak melihat satu hal yang mencurigakan. Selama ia dekat dengan Shannon dan keluarga, mereka tampak harmonis saja. Berbanding terbalik dengan kabar dugaan penganiayaan dari orangtuanya.

"Harmonis-harmonis saja sih aku lihatnya. Kayak fine-fine saja. Apalagi sama adiknya, dekat banget. Mereka bersaudara dua doang," ucap Athalla.

Namun, Athalla mengaku tak mengetahui pergaulan Shannon. "Kalau pergaulan aku kurang tahu, kan aku nggak 24 jam sama dia," papar Athalla Naufal yang berharap Shannon Wong bisa menyelesaikan masalahnya dengan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading