Sukses

Entertainment

Sikap Sheila Dara Ini Bikin Vidi Aldiano Geleng-Geleng Kepala, Sesantai Itu

Fimela.com, Jakarta Mungkin, bagi sebagian orang Sheila Dara yang memiliki paras menawan itu hanya seorang gadis kota yang kurang tangguh. Namun sebuah pengalaman berbeda diceritakan oleh sang suami, Vidi Aldiano baru-baru ini.

Pelantun Status Palsu itu menceritakan kisah unik yang menyangkut istrinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment yang dipandu oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

Vidi mengisahkan bahwa ketika itu Sheila Dara mengalami kecelakaan mobil. Namun, bukannya panik apalagi histeris, Sheila Dara justru menunjukkan reaksi yang membuat sang suami tak habis pikir dan geleng kepala.

Tangan Patah

Vidi Aldiano memulai kisah kecelakaan Sheila Dara tersebut kepada Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Pada saat kecelakaan, menurut Vidi tangan Sheila sampai patah dan robek hingga harus menjalani operasi.

"Dia pernah ya tahun lalu kecelakaan kak Hesti, yang tangannya itu sampai robek, patah dan harus operasi. Dia itu orangnya sesantai bahwa dia itu jam 8, WhatsApp-nya dari dia itu cuma 'Al (panggilan Sheila ke Vidi) aku tadi kecelakaan mobil'," kata Vidi.

Jangan Panik

Mendapatkan kabarbahwa kekasih hatinya mengalami kecelakaan, Vidi Aldiano pun mengaku khawatir. Namun, ia justru mendapatkan saran agar tidak panik atas kecelakaan yang dialami Sheila.

"'Nggak usah panik, tapi aku ngga apa-apa. Sekarang aku siap-siap ke rumah sakit. Tadi aku sih udah on the way, tapi bunda ketinggalan barangnya jadi aku puter balik'," tuturnya.

Minum Paracetamol

Vidi tak menyangka jika Sheila memiliki sikap yang sesantai itu, bahkan ketika menghadapi rasa sakit karena tangan patah dan robek. Ia mengaku panik tapi di sisi lain Sheila justru menanggapinya seolah tak ada masalah.

"Lah pagi-pagi itu gue kan panik ya baca pesan itu, gue telfon, 'Iya nggak papa, ya paling patah, ya udah entar kasih lihat dokter aja gimana, tadi aku juga udah minum panadol'," papar Vidi yang membuat Hesti dan Enzy tertawa.

Ada Perbedaan

Namun, di sisi lain Vidi Aldiano merasa bersyukur dengan reaksi dan kemandirian Sheil Dara ketika itu. Tangguhnya sang istri ketika dihadapkan pada masalah akhirnya membuat Vidi Aldiano yang tadinya panik jadi terbawa santai.

Bahkan setelah operasi, sikap Sheila tetap santai seolah tak terjadi apa pun. "Lo Indo banget gitu, kayak semua penyakit paracetamol adalah kunci. Lah gue denger suara dia kayak masih cengangas-cengenges gitu, kalau gue jadi dia kan gue Tweet, gue Instagram, gue kasih tahu ke seluruh dunia, gue kecelakaan," ucap Vidi kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading