Sukses

Entertainment

Cerita Tersembunyi di Balik Kisah Drakor Our Beloved of Summer yang Berakhir Bahagia

Fimela.com, Jakarta Our Beloved Summer telah menjadi salah satu serial drama Korea yang digemari. Di balik kisahnya yang hangat dan menggemaskan, baru-baru ini sang penulis Lee Na Eun pun mengungkap insspirasi dibalik cerita Our Beloved of Summer.

“Ketika saya datang dengan karakter Choi Ung, saya kebetulan melihat Choi Woo Shik di variety show tvN 'Summer Vacation,' dan itu banyak membantu saya (menciptakan karakter),” jelas Lee Na Eun dalam wawancara dengan Sports Kyunghyang, dikutip dari laman Soompi, Senin (7/2/2022).

Usai mengetahui hal tersebut, penggemar di media sosial pun akhirnya paham, mengapa sosok Choi Ung dalam Our Beloved Summer yang diperankan oleh Choi Woo Sik, begitu dekat dengan sosok sang aktor di kehidupan nyata.

Insomnia

Lebih lanjut Lee Na Eun mengatakan jika insomnia Choi Ung juga terinspirasi dari masalah yang juga dialami Choi Woo Sik.

“Misalnya, saya memasukkan insomnia Choi Woo Shik dari program.”

Memaafkan Diri

Menariknya, Lee Na Eun mengakui jika Our Beloved Summer ia buat untuk memberi kesempatan kepada dirinya memperbaiki diri, karena kesalahan di masa lalu. “Melihat kembali masa muda saya, itu canggung, dan saya membuat banyak kesalahan."

“Ketika saya memikirkannya kembali, saya punya banyak penyesalan dan berharap, 'Kalau saja saya melakukan yang lebih baik.' Saya berpikir menulis drama ini untuk 'memberi diri saya kesempatan lagi'. Itu sebabnya drama dimulai dengan reuni Ung dan Yeon Seo," tuturnya.

Selain itu, melalui kisah Ung dan Yeon Seo, Lee Na Eun ingin melihat, seperti apa jika ia bisa membenahi kesalahannya yang telah lalu. "Saya bertanya-tanya seperti apa rasanya menunjukkan hal-hal itu melalui perjalanan pertumbuhan dua karakter dalam drama.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Our Beloved Summer adalah drakor Korea Selatan (Korsel) bergenre komedi, membahas tentang mantan pasangan yang putus dengan cara buruk.

    Our Beloved Summer

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

Loading