Sukses

Entertainment

Gala Pertama Kalinya Temui Vanessa Angel dan Bibi di Tempat Peristirahatan

Fimela.com, Jakarta Gala Sky untuk pertama kalinya kembali berada dekat dengan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sang anak semata wayang ditemani kakeknya, Haji Faisal mengunjungi tempat peristirahatan dua sejoli yang bersanding.

Haji Faisal punya alasan tersendiri untuk mengajak Gala menyambangi makam ibu dan ayahnya. Seperti yang diketahui, Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa atas wasiat putrinya sendiri.

Vanessa Angel sempat berujar kepada Doddy jika ia meninggal kelak ia ingin dimakamkan di samping sang bunda. Karena itu Haji Faisal menyempatkan diri dengan Gala berziarah.

Wujud Usaha

Haji Faisal ingin menunjukkan pusara anak dan menantunya kepada Gala. Selain itu ia juga ingin menunjukkan usahanya untuk mempersatukan Vanessa dan Bibi di liang lahat yang berdampingan. 

"Agar kami tidak kecolongan, jadi saya membawa Gala dan menjadi kenangan buat anaknya dan jadi kenangan bagi kami bahwa saya telah membuat sesuatu yang baik buat almarhum bapaknya dan ibu," kata Haji Faisal dilansir dari Liputan6.com (7/2).

Kenangan

Dewi, istri Faisal juga mendengar kabar tentang rencana pemindahan makam tersebut. Dan ia ingin Gala punya kenangan saat kedua orang tuanya berdampingan meski telah tiada.

"Ya itu karena kita dengar gonjang-ganjing seperti itu, makannya Gala saya ajak ke sini biar nanti dia ada kenangan," papar Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading