Sukses

Entertainment

T.O.P Dikonfirmasi Keluar dari YG Entertainment, Bagaimana Nasib BigBang?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan tersiar dari YG Entertainment dan T.O.P BigBang. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu tiba-tiba diumumkan telah hengkang dari agensi yang sudah lama menaunginya.

Tersebar di media sosial dan forum fans di Korea, berita itu akhirnya menjangkau fans global. Agensi langsung memberi respon terkait rumor tersebut agar tak simpang siur.

"Kami menghargai rencana T.O.P untuk mengembangkan kegiatan individunya selain promosinya dengan BigBang. Ia telah mencapai kesepakatan mengenai hal ini setelah diskusi dengan member lainnya," ujar agensi dilansir dari Allkpop (7/2).

Ada Kabar Baik

Di tengah kabar menyedihkan itu, YG juga memberi secercah sinar untuk para penggemar BigBang. Mereka diumumkan akan segera comeback dalam waktu dekat.

"BigBang akan merilis lagu baru di musim semi ini. Mereka sudah merampungkan proses rekaman lagu baru dan kini bersiap untuk syuting video musik," jelas perwakilan tersebut.

BigBang Kehilangan Member?

Menyinggung soal comeback BigBang dan kepergian T.O.P, agensi memberi penjelasan lebih lanjut. Meski keluar dari agensi, bukan berarti T.O.P akan selamanya meninggalkan BigBang.

"Selama kondisinya memungkinkan, ia akan selalu berpartisipasi dalam aktivitas BigBang," ujarnya menjawab rasa penasaran penggemar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading