Sukses

Entertainment

Lebih Muda 7 Tahun, Nabila Syakieb Puji Suami yang Suka Ngemong dan Tak Cemburuan

Fimela.com, Jakarta Usia yang cukup jauh dengan pasangan bukanlah penghalang untuk mendapatkan kebahagiaan dalam berumah tangga. Hal itu diungkapkan Nabila Syakieb yang umurnya lebih muda 7 tahun dari sang suami, Reshwara Argya Radinal.

Nabila Syakieb menyampaikan itu saat dia menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sungkars. Dia menegaskan sang suami merupakan sosok yang dewasa dan bisa ngemong dirinya, walaupun jarak usia mereka terbilang cukup jauh.

"Nah pada saat gue pacaran sama dia, menurut gue dia tuh tipikalnya dewasa. Ngemong, dengan gue si ribet, panikan, apa segala macem, dia tuh kayak menyeimbangkan lah," tutur Nabila Syakieb.

Lebih Dewasa

Selanjutnya, Nabila Syakieb kembali memuji suami yang dianggap lebih dewasa dibandingkan mantan kekasih yang umurnya jauh lebih tua darinya. Reshwara dinilai memiliki tingkat kedewasaan yang lebih, terutama mengenai cara berpikir.

"Jadi pemikiran dia menurut gue, kalau dibandingkan dengan mantan-mantan gue yang umurnya lebih tua dari gue, kayaknya dia paling mature. Gue ngerasanya lebih yakin," lanjutnya.

Suami Tak Pernah Cemburu

Selain dewasa, Nabila Syakieb juga menegaskan bahwa suaminya tidak pernah cemburu dengannya. Meskipun dia harus beradu akting mesra dengan pria lain di proyek film atau sinetron.

"Balik lagi ke kitanya, yakin atau enggak. At that time gue yakin sama dia. Dia juga mature sebelum waktunya," kata Nabila Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading