Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova Beradu Akting di Married With Senior, Senang karena Ceritanya Viral di Wattpad

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova dipertemukan dalam series Married With Senior. Cerita hits Wattpad milik Cintaprita itu sudah tayang tiga episode di Vidio sejak 6 Februari 2022 lalu.

Terlibat di serial Married With Senior, Caitlin Halderman mengaku sangat senang. Pasalnya, cerita tersebut sangat viral dan telah dibaca sampai jutaan orang di Wattpad.

"Aku senang sekali bisa memerankan Mika di Married With Senior, selain karena pembaca Wattpad yang sudah mencapai jutaan, dan banyak yang nge-fans dengan Mika dan Angkasa karena karakternya," ucap Caitlin saat konferensi pers secara virtual, Jumat (4/2/2022).

Kevin Akui Senang

Di acara yang sama, Kevin Ardilova juga mengaku senang dipertemukan dengan Caitlin Halderman. Menurutnya, Caitlin adalah orang yang baik dan tepat memerankan sosok Mika.

"Aku senang Caitlin menjadi lawan mainku dalam Married With Senior, dia sangat membantu dalam membangun chemistry kami," ungkap Kevin.

Tentang Serial

Married With Senior mengisahkan tentang perjanjian antara dua keluarga yang membuat Mika (Caitlin Halderman) harus menikahi Angkasa (Kevin Ardilova), kakak kelasnya yang menyebalkan. Pernikahan muda yang tidak didasari cinta membawa keduanya ke dalam berbagai konflik, yang juga berpengaruh dalam hidup teman-teman dekat Mika, yaitu Raina (Shenina Cinnamon), Satya (Geraldy Kreckhoff) dan Firdan (Daffa Wardhana).

Ketika Angkasa harus lanjut kuliah ke London, ia meninggalkan terlalu banyak pertanyaan dan ketidakpastian dalam hidup Mika, yang membuat Mika makin dekat dengan teman kerjanya, Reno (Jourdy Pranata). Untuk shooting Married With Senior, Angling Sagaran selaku sutradara memilih kota Bandung, di mana penonton akan disuguhkan keindahan dan keunikan dari kota Bandung.

Serial ini juga dibintangi sederet pemain lainnya yang ikut meramaikan serial tersebut, diantaranya Cut Mini, Del Vikesha, Aida Nurmala, Nugie, Niniek L. Karim, Krisna Murti, Sebryan Yosvien, Sani Fahreza, Amanda Gondowijoyo dan juga Runny Rudiyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading