Sukses

Entertainment

Ubah Rencana, Ternyata Kisah Drakor Our Beloved Summer Dirancang Sad Ending

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika akhir dari kisah drama Korea Our Beloved Summer ternyata berbeda dari yang direncanakan? Ya, baru-baru ini penulisnya, Lee Na Eun mengungkap jika kisah Choi Ung dan Yeon Seo hampir berakhir tragis.

Dalam sebuah wawancara, Lee Na Eun mengatakan jika dirinya adalah seorang yang anti membuat kisah drama dengan akhir yang bahagia.

“Awalnya, saya pikir endingnya mungkin kekanak-kanakan atau cheesy. Karena saya adalah seseorang yang menentang untuk mengakhiri drama dengan '…dan mereka menikah dan hidup bahagia selamanya'," kata penulis Our Beloved Summer kepada Sports Kyunghyang, dikutip dari laman Soompi, Senin (7/2/2022).

Berubah

Kemudian semuanya berubah saat ia mulai menulis kisah Choi Ung dan Yeo Seo.

"Tapi saat saya menulis, saya mulai merasa ingin Woong dan Yeon Seo bahagia. Saya ingin memberi pemirsa tawa dan harapan karena telah menderita mengikuti (kisah mereka). Jadi saya mengakhiri drama dengan mereka sebagai pasangan yang sudah menikah.”

Memaafkan Diri

Menariknya, Lee Na Eun mengakui jika Our Beloved Summer ia buat untuk memberi kesempatan kepada dirinya memperbaiki diri, karena kesalahan di masa lalu. “Melihat kembali masa muda saya, itu canggung, dan saya membuat banyak kesalahan."

“Ketika saya memikirkannya kembali, saya punya banyak penyesalan dan berharap, 'Kalau saja saya melakukan yang lebih baik.' Saya berpikir menulis drama ini untuk 'memberi diri saya kesempatan lagi'. Itu sebabnya drama dimulai dengan reuni Ung dan Yeon Seo," tuturnya.

Selain itu, melalui kisah Ung dan Yeon Seo, Lee Na Eun ingin melihat, seperti apa jika ia bisa membenahi kesalahannya yang telah lalu. "Saya bertanya-tanya seperti apa rasanya menunjukkan hal-hal itu melalui perjalanan pertumbuhan dua karakter dalam drama.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Our Beloved Summer adalah drakor Korea Selatan (Korsel) bergenre komedi, membahas tentang mantan pasangan yang putus dengan cara buruk.

    Our Beloved Summer

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

What's On Fimela
Loading