Sukses

Entertainment

Beribadah Kenakan Sarung, Millen Cyrus Tuai Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Millen Cyrus kembali menjadi perbincangan di media sosial. Gara-garanya ia terekam video sedang mengenakan sarung saat menjalankan ibadah.

Video tersebut diketahui pertama kali tersebar lewat unggahan akunĀ @jimmyprayoga10 di Instagram Story. Millendaru tampak sedang khuysu' berdoa dengan memakai kaos putih dan sarung berwarna biru putih.

Dalam waktu singkat video tersebut menuai reaksi para netizen. Sebagian besar dari mereka memberi pujian terhadap Millen yang disebut tak melupakan kodratnya.

Reaksi Warganet

Unggahan tersebut masuk ke beberapa akun gosip di Instagram sehingga mengundang banyak komentar. Ada yang bingung dengan inkonsistensi Millen, tapi banyak juga yang memberi pujian.

"Respect dia tau kodratnya. Suatu saat semoga bisa seutuhnya.." tulis akun @a**anzaini88 di unggahan Instagram Lambe Turah (7/2).

Sikap Millen

Millen Cyrus terlihat merepost beberapa postingan tentang videonya yang viral itu di Instagram Story-nya hari ini (8/2).Ā 

Selama ini Millen memang kerap tampil feminin, tapi ia memang belum melakukan pergantian kelamin. Ashanty, sang tante jadi salah satu yang paling rajin mengingatkan Millendaru untuk tidak tampil seronok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading