Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ledakan Gas, Bulu Mata dan Alis Chef Renatta Semakin Lebat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Chef Renatta mengajak para warganet untuk menanyakan hal apapun di akun Twitter pribadinya. Perempuan cantik ini pun menjawab berbagai pertanyaan dari yang serius hingga nyeleneh.

Uniknya, ada seorang warganet yang bertanya soal bulu mata dan alis Chef Renatta yang dinilai bagus. Akan tetapi, jawaban dari Chef Renatta di luar dugaan.

"Chef...Ada titipan pertanyaan ni dari sepupu saya.Ktnya,Chef tu bulu mata dan alisnya bagus banget.Pake apa chef,biar sebagus itu?" ujar seorang warganet. "Ga pake apa2. Tapi memang dulu setelah accident gas meledak alis dan bulmat kebakar sampai botak, somehow pas tumbuh lagi lbh lebat dari sebelumnya," jawab Chef Renatta.

Melarang

Akan tetapi, Chef Renatta melarang kepada warganet yang ingin alis dan bulu matanya bagus agar tak meniru kejadian itu dengan sengaja.

"Jangan jadi bakar alis ya tapi," tulisnya.

Pertanyaan

Selain soal alis dan bulu mata, Chef Renatta juga menjawab beberapa pertanyaan konyol dari warganet. "Chef kalo orang cantik buang anginnya bunyi ga?" tanya seorang warganet. "Bunyi atau tidak itu kan kita yang kontrol, masa gabisa atur pressure dan angle," jawab Chef Renatta.

Tak hanya itu, ada seorang warganet yang bertanya mengapa Chef Renatta tidak menjalin asmara dengan Chef Juna. "Kamu kenapa ga jadian aja sama agus?" sahut Chef Renatta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading