Sukses

Entertainment

Usai Kepergian Vanessa Angel Dan Bibi, Ini Kebiasaan Fuji yang Jarang Diketahui Publik

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Fuji kerap menjadi perhatian publik. Nama Fuji yang naik daun membuat kehidupannya yang tak berhenti jadi sorotan publik. Layaknya sebagai publik figur pada umumnya, Fuji juga mempunyai haters.

Hal ini terungkap ketika Fuji emosi dituding sudah bahagia setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. “Belajar bedain mana sosial media mana dunia nyata. Ga semuanya harus gua posting, orang bisa aja haha hehe di sosmed, tpi lo gatau aslinya seancur apa. Hargain perasaan orang. Ngetik gak pake otak," tulis Fuji melalui Instagram Stories.

Kini ucapan Fuji ini benar-benar terbukti, pasalnya ada kebiasaan perempuan cantik ini yang jarang diketahui publik. Pasalnya Fuji kerap berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. “Fuji terakhir datang hari Sabtu,” ungkap pria bernama Bambang, penjaga makam, seperti dikutip dari tayangan Seleb Oncam News.

Bunga

Tak hanya sendiri, Fuji disebut datang dengan seorang pria. Tak hanya itu saja, Fuji datang membawa bunga dan memanjatkan doa di pusara Vanessa dan Bibi.

“Fuji baca doa sama bawa kembang,” kata Bambang.

Membersihkan

Fuji juga disebut cukup lama berada di makam Vanessa dan Bibi. Tak hanya mendoakan saja, Fuji juga memberishkan area makam kakak kandung dan kakak iparnya.

Terlepas dari pengakuan penjaga makam, kebiasaan Fuji yang jarang diumar di media sosial ini pun menuai komentar positif dari warganet. Mereka mengaku salut dengan tingkah laku Fuji yang rutin mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading