Sukses

Entertainment

Kagumi D'Angels, Deddy Corbuzier Bermitra dengan MORF Management

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier resmi bermitra dengan manajemen talenta kreatif berbasis digital, MORF. Sang presenter, host podcast dan mentalist kelas dunia ini sempat menghebohkan jagat maya saat menyatakan niatnya membeli D'Angels.

MORF diketahui sebagai talent management dari D’Angels yang belakangan menjadi sorotan masyarakat. Mereka merilis lagu ‘Cipika Cipiki’ sebagai hasil kolaborasi ketujuh personel, yakni Bella Kuku Tanesia, Athira Farina, Tamara Dai, Karen Kurniawan, Irene Felicia, Kezia Clarita serta Adeline.

Deddy Corbuzier antusias menyambut kolaborasinya dengan MORF. “Industri kreatif akan terus berkembang di era digital, apalagi semakin banyak influencers lokal yang berbakat, seperti D'Angels. Saya sangat senang bisa bermitra dengan MORF untuk menghadirkan berbagai inovasi digital agar para talenta kreatif indonesia bisa punya panggung yang semakin luas," ujarnya dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Mendorong Kreativitas

Tery Amanda Davidson, General Manager MORF juga menyambut baik bergabungnya Deddy sebagai sosok yang dikagumi masyarakat Indonesia. Ia berharap MORF bisa memicu kreativitas talenta kreatif di Tanah Air lebih jauh lagi.

“Bersama dengan Deddy Corbuzier, kami berharap dapat mendukung kebutuhan para mitra strategis dari berbagai industri dengan menyediakan cara paling efektif dalam mempromosikan brand mereka di Indonesia, lewat berkolaborasi dengan para talenta kreatif Indonesia. Lewat MORF, kami juga berupaya mendorong kemajuan talenta kreatif Indonesia lewat pemanfaatan teknologi sekaligus mendorong kemajuan industri kreatif tanah air,” tambah Tery.

Kemitraan ini turut menandai pencapaian baru bagi MORF, setelah memperoleh pendanaan tahap awal (seed funding) yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture capital paling aktif di Asia Tenggara dan pelopor investasi startup Indonesia.

Program dan Pelatihan

MORF menawarkan berbagai layanan mulai dari talent management, brand partnership hingga content development. Di sektor brand partnership juga mencakup pengelolaan hubungan kerja sama dengan brand. Sementara itu, layanan content development, akan memastikan semua produksi konten relevan dengan kepribadian talenta kreatif serta brand terkait.

Di sisi lain, MORF menghadirkan berbagai program guna mengasah kemampuan talenta kreatif Indonesia. Hal ini mencakup pelatihan dan pendampingan (training), mengelola produksi konten (production), dan membantu talent mengoptimalkan personal branding yang dimiliki.

Dalam mempromosikan mitra brand bersama para talenta kreatif naungannya, MORF memanfaatkan berbagai platform, baik konvensional maupun media baru, seperti media sosial, televisi, radio, out of home advertising (OOH) hingga e-commerce live shop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading