Sukses

Entertainment

Atta Aurel Interogasi Fuji dan Thoriq Halilintar, Pacaran Settingan?

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Fuji baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast Atta dan Aurel. Pasangan Thofu yang baru saja jadian mendapat pertayaan khusus dari AH terkait hubungan mereka.

Di dunia entertainment kisah pacaran settingan sudah cukup banyak menyita perhatian masyarakat. Untuk memastikan itu tak terjadi, Atta bertanya langsung pada adiknya dan Fuji.

"Pertama kali ketemu Fuji di podcast ini dan ajak adikku kenalan. Dan sekarang ke podcast ini lagi mereka berdua udah jadi couple gemoy dan tiap hari kerja bareng," kata Atta.

Pasangan AH Settingan?

Bicara soal settingan, Atta dan Aurel juga sempat diterpa gosip yang sama tentang hubungan mereka. Menariknya Atta justru membenarkan rumor tersebut.

"Dulu Atta Aurel dibilang settingan. Sekarang thofu (Thariq-Fuji) juga," tapi Atta menjelaskan jika itu adalah settingan dari Tuhan.

Bagaimana dengan Thofu?

Saat ditanya tentang settingan atau tidak, Thofu sempat menjawab jika mereka ada kontrak selama 6 bulan. Masa itu menjadi percobaan pacaran, jika cocok maka mereka akan lanjut.

Kemudian Thariq menjelaskan jika ia hanya bercanda. Mereka benar-benar pacaran dan Thariq mengenang jika ia sempat ditolak sebelum akhirnya resmi jadian dengan Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading