Sukses

Entertainment

Ikhlas, Kenang Mirdad Mencoba Move On dari Tyna Kanna

Fimela.com, Jakarta Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi bercerai setelah Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai. Dengan begitu, rumah tangga Kenang dan Tyna yang dibangun sejak 2009 resmi kandas.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Kenang Mirdad pun buka suara soal putusan cerai. Ia mengaku ikhlas setelah resmi bercerai dari Tyna.

"Bukan puas kali ya, lebih ke ikhlas, terima. Ya sudahlah, apa pun (sudah) terjadi kok," ujar Kenang Mirdad.

Anak

Walaupun sudah tidak bersama lagi, Kenang Mirdad mengaku tak ada pembangian waktu soal anak. "Nggak, enggak ada pembagian waktu. Kalau saya memang mau ketemu anak-anak, silakan, begitu kan, aman," tuturnya.

Kenang juga menceritakan jika ia sudah sedikit demi sedikit memberitahu kepada anaknya soal perceraian. Seperti diketahui, Kenang dan Tyna masih tinggal satu atap selama proses cerai.

Move On

Kenang Mirdad juga berusaha untuk move on pasca bercerai dengan Tyna Kanna. “Move on atau nggak move on, harus dibuat move one, harus kita mindset move on. Kalau nggak, kita hadap belakang terus, harus maju kan,” ungapnya.

Kenang mengaku jika ia kerap berdiskusi dengan ayahnya, Jamal Mirdad setelah menerima putusan cerai. Bahkan diskusi itu dilakukannya sejak rumah tangganya dengan Tyna sudah berada di ujung tanduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading