Sukses

Entertainment

6 Potret Tampan Fadly Faisal, Ipar Vanessa Angel yang Jadi Model Video Clip Lagu Terbaru Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Nama adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fadly Faisal saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, Fadly Faisal menjadi bintang model di video klip single penyanyi muda Marion Jola yang berjudul Overthinking.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Marion Jola di akun instagram pribadi miliknya, Senin (7/2/2022). Dalam postingannya, penyanyi jebolan ajang pencarian berbakat itu membocorkan cuplikan video klip dan reff lagu terbarunya.

Dalam video singkat tersebut, Marion dan Fadly terlihat sedang beradegan mesra layaknya pasangan yang dimabuk asmara. Meski dalam kondisi yang tak begitu terang sebagai konsep video klip, namun chemistry Marion Jola dan Fadly Faisal tak diragukan.

Diserbu Penggemar

Postingan Marion Jola tersebut langsung diserbu pengemarnya. Banyak yang tak sabar menantikan karya terbaru Marion Jola yang biasanya selalu hits. Tak hanya itu, banyak fans Fadly Faisal yang tak sabar melihat akting sang idola. 

"Omg ada Ai (begitu sapaan Fadly)," kata akun alniwahyuni. "Auto trending ini mah, aaa nggak sabar nunggu," tutur akun yusupsopandi. "Gila, Ai model di mana-mana," timpal akun jesicabere. 

Kerennya Fadly Faisal Pakai Outfit Monochrome

Nama Fadly Faisal sendiri terkenal karena dirinya siap siaga menjaga keponakannya, Gala Sky setelah kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Dia selalu tampil keren, apalagi kalau memakai outfit monochrome. Duh, pasti banyak perempuan yang tergila-gila ya!

Penampilan Fadly Saat Jadi Model

Berkarier di dunia modelling, enggak heran kalau gayanya begitu luwes di depan kamera. Fadly juga seringkali berpose untuk majalah fashion.

Gemesnya Fadly Pakai Kacamata

Fadly sempat mengunggah foto dirinya yang memakai kacamata. Gayanya modis banget.

Gagahnya Fadly Saat Naik Kuda

Fadly Faisal terlihat sangat gagah saat naik kuda di pinggir pantai. Meski tidak memakai baju sehelai pun, dia terlihat keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading