Sukses

Entertainment

Simon Leviev atau Shimon Hayut Ditendang Tinder Usai The Tinder Swinder Mendunia

Fimela.com, Jakarta Sosok Shimon Hayut alias Simon Leviev tengah menjadi perbincangan hangat, usai sosoknya 'dikuliti' dalam film dokumenter The Tinder Swindler.

Dalam film yang dirilis Netflix pada 2 Februari 2022 itu, Simon adalah pria yang melakukan penipuan kepada sejumlah perempuan melalui Tinder. Mengaku sebagai anak dari pengusaha berlian sukses asal Israel, Levi Leviev, Simon pun memikat sejumlah perempuan lewat kencan mewah.

Terkait hal tersebut, Tinder memastikan jika saat ini Simon Leviev sudah diblokir. "Kami memblokir Simon Leviev dan semua aliasnya yang telah diketahui, segera setelah perbuatannya diketahui pada 2019. Ia diblokir permanen dari Tinder," ujar juru bicara Tinder, dikutip dari laman E! News, Rabu (9/2/2022).

Tindakan Jaga-Jaga

Lebih lanjut pihak Tinder juga memastikan, jika akun Simon benar-bernar sudah tidak ada dengan melakukan investigasi internal.

"Jelang perilisan dokumenter tersebut, kami melakukan investigasi internal dan mengonfirmasi bahwa Simon Leviev tidak aktif di Tinder dengan menggunakan nama aliasnya," jelasnya.

Akun Instagram Lenyap

Akun Instagram Simon Leviev, simon_leviev_official yang dipublikasikan dalam dokumenter tersebut pun kini telah menghilang.

Sebelum akunnya menghilang, Simon sempat mengatakan jika dirinya akan membagikan cerita versi dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading