Sukses

Entertainment

Soal Ferry Irawan yang Kena Kritik Netizen, Verrel Bramasta Percaya Pada Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Ferry Irawan akan segera menikah dengan Venna Melinda. Rencana ini pun menuai keramaian publik. beberapa diantara mereka memiliki pandangan negatif terhadap sosok Ferry di masa lalu. Hal ini ternyata sudah sampai kepada anak sulung Venna, Verrel Bramasta.

Atas pandangan negatif dan kritik yang dialamatkan kepada calon ayah sambungnya, Verrel pun memberikan tanggapannya. Menurutnya, secara umum watak seseorang yang sudah terbentuk hingga dewasa tak akan bisa berubah dengan cepat.

"Jujur kalau menurut aku ya, kita sebagai seseorang memang tidak bisa men-judge seseorang dari masa lalunya, cuman ya balik lagi namanya watak dan karakter seseorang itu kan susah diubah," kata Verrel Bramasta di kanal YouTube Intens, baru-baru ini.

Bukan Spesifik

Mantan kekasih Natasha Wilona itu memang mengaku bahwa dirinya belum terlalu mengenal sosok Ferry Irawan. Namun, ia tetap tak mau menghakimi seseorang berdasarkan kehidupan masa lalunya. Ia berharap ke depannya bisa berjalan dengan baik.

"Ini aku ngomongin hal yang umum ya, bukan spesifik. Jadi, apapun misalnya track record atau masa lalu yang ada di luar sana, jujur aku kurang update, kurang tahu sosoknya sendiri pun aku kurang mengenal," ucap Verrell.

"Tapi apapun itu kita berharap dari sekarang ke depannya, ini adalah yang terbaik untuk dua-duanya, untuk mama juga," sambungnya.

Percaya pada Ibunya

Verrel menyerahkan seluruh kepercayaannya kepada sang mama, ketika memilih Ferry Irawan sebagai pendamping hidupnya. Ia meyakini jika Venna Melinda telah melakukan seleksi ketat dan melalui pertimbangan yang lain.

Verrell berharap jika menikah dengan Ferry adalah pilihan yang terbaik, yang akan membuat Venna Melinda terus bahagia sampai akhir hayatnya. Sebagai anak, Verrell berusaha untuk menghargai semua pilihan ibunya.

"Semoga keputusan yang mama ambil ini adalah keputusan yang tepat," singkat Verrel.

Menjadi Keluarga

Setelah menghargai pilihan Venna untuk menikah dengan Ferry, Verrel pun berusaha untuk menerima sosok yang tengah digandrungi oleh ibunya tersebut. Ia berharap Ferry akan bisa melengkapi keluarganya. Hal itu senada dengan pernyataan Ferry di kesempatan lain.

"Saya sih cuman berharap bisa menjadi lebih baik dan kedepannya. Juga kita akan menjadi satu keluarga, ya harapan saya, saya ingin menjadi lebih baik setiap harinya saja sih," tandas Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading