Sukses

Entertainment

Dulu Perang di Medsos, Jerinx dan dr. Tirta Unjuk Keakraban di Sidang Terbaru

Fimela.com, Jakarta I Gede Aryastina, atau yang lebih familiar dengan nama Jerinx Rabu (9/2) kemarin kembali ke meja hijau. Hal itu menyangkut kasus pengancaman dan kekerasan yang dilaporkan oleh Adam Deni.

Jerinx hadir dengan memakai kemeja putih, tampak tenang menghadapi jalannya persidangan. Salah satunya karena kehadiran sang ayah, I Wayan Arjono di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Selain sang ayah, sidang kasus Jerinx juga dihadiri oleh dr. Tirta sebagai saksi. Keduanya yang pernah 'ribut' di media sosial, kini bertemu dan menunjukkan sikap berbeda.

Dukungan dr. Tirta

Dalam keterangannya dr. Tirta memberi kesaksian yang meringankan musikus asal Bali tersebut. Di satu sisi Tirta salut karena Jerinx peduli tentang beberapa isu mengenai COVID-19.

Namun ia mengaku cara yang ditempuh Jerinx agak sulit diterima semua orang. Karena itu ia berharap setelah kasus ini Jerinx bisa lebih bijak dalam mengemukakan pendapat di media sosial.

 

Unjuk Keakraban

Jerinx berterima kasih atas kesaksian dr. Tirta yang memberinya leverage lebih di pengadilan. Saling berjabat tangan hingga memberi pelukan, pemandangan tersebut turut membuat netizen merasa terharu.

Selain itu Jerinx juga berpelukan dengan sang ayah dan berjanji takkan mengulangi kesalahan yang sama. Sang ayah berpesan agar Jerinx lebih berhati-hati dalam berkata-kata, terlebih jika berpotensi melanggar hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading