Sukses

Entertainment

Injak Usia 49 tahun, Ini 7 Potret Cantik Bella Saphira yang Hobi Traveling

Fimela.com, Jakarta Bella Saphira merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mengunggah berbagai macam momen bahagia di akun Instagram pribadinya. Jika dilihat dari akun media sosial, perempuan cantik kelahiran 6 Agustus 1972 ini gemar jalan-jalan.

Tak hanya sendiri, ia juga mengajak teman saat jalan-jalan. Tampak juga Bella berlibur dengan sang suami, Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti.

Lantas seperti apa potret Bella Saphira saat sedang travelling? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

ATV

Bisa dibilang Bella Saphira merupakan salah satu artis Indonesia yang tangkas. Hal itu dibuktikan dengan kemampuannya naik ATV dan menerjang lumpur.

Sepeda

Bella Saphira terlihat gemar berolahraga, salah satunya sepeda. Fisiknya tampak kuat, apalagi ia juga gowes untuk melihat lintasan-lintasan yang indah.

NTT

Pada suatu postingan, Bella Saphira berada di puncak Pulau Padar, NTT. Untuk mencapai lokasi tersebut, Bella harus menapaki ratusan anak tangga yang curam.

Air Terjun

Bella Saphira cukup aktif membagikan kegiatannya di Bali. Melalui akun Instagram pribadinya, ia tampak mengunjungi Tegenungan Waterfall, air terjun yang terletak di Gianyar.

Sang Suami

Bella Saphira termasuk artis Indonesia yang jarang memperlihatkan kebersamaan dengan suami. Sepertinya suami dari Bella tipe laki-laki yang kurang suka difoto.

Candi

Selain di Bali, Bella Saphira juga berjalan-jalan ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia berkunjung ke Candi Ratu Boko, situs purbakal yang terletak di Prambanan, Sleman, DIY.

Lumba-Lumba

Dalam sebuah postingan foto, Bella Saphira tampak berenang dengan lumba-lumba. Ia terjun ke kolam dan memegang langsung lumba-lumba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

Loading