Sukses

Entertainment

Kaya Raya, 6 Crazy Rich Indonesia Ini Pilih Tampil Merakyat

Fimela.com, Jakarta Konten mengenai para 'sultan' di Indonesia jadi konsumsi yang menyenangkan publik. Entah kenapa banyak yang tertarik mengetahui gaya hidup para Crazy Rich di Tanah Air.

Mengumbar kekayaan dalam vlog atau media sosial, sudah biasa. Yang tak biasa adalah ketika para sultan yang kaya raya ini justru memilih tampil sederhana.

Hal itu cukup menarik minat publik, karena nyatanya tak semua orang kaya mau mencicipi kehidupan orang biasa. Seperti apa gaya para sultan saat tampil merakyat?

Doni Salmanan

Nama Doni Salmanan mulai banyak mencuri atensi publik saat ia memberi 'saweran' keapda Reza Arap sebesar 1 miliar rupiah. Crazy Rich asal Bandung ini pun makin jadi sorotan dari segi gaya hidup dan media sosial.

Memiliki jajaran mobil mewah, Doni tetap tak lupa cara menaiki motor bebek. Fiti bersama sang istri naik motor, sekilas orang mungkin tak menyangka jika ia punya harta melimpah.

Ahmad Saroni

Ahmad Sahroni dikenal sebagai sultan di Tanjung Priuk. Rumah mewahnya terletak di antara gang sempit di kawasan Jakarta Utara.

Dulu ia memang pernah mengalami masa berjuang menjadi spoir. Namun beberapa kebiasaan tak hilang darinya, seperti makan nasi bungkus dengan gaya sederhana.

Indra Kenz

Sempat jadi pengamen di usia remaja, Indra Kenz kini sukses jadi miliarder di Medan. Seperti ini gayanya saat 'beraksi' jadi tukang penjual tahu gejrot.

Gilang Widya

Sukses berbisnis di bidang transportasi dan kecantikan, Gilang Widya jadi sultan yang kini banyak dikenal masyarakat. Pria yang dipanggil sebagai Juragan 99 ini dikagumi karena tak sungkan membantu sesama dan tak gengsi ketika harus makan ala 'rakyat' di pinggir jalan.

Raffi - Gigi

Raffi Ahmad meraih keberhasilan berkat kerja kerasnya menjadi artis dan merintis usaha. Sang Sultan Andara memiliki kesan yang baik di mata orang karena ia tetap menjadi orang baik dan perhatian terhadap orang di sekitarnya.

Raffi dan Gigi biasa liburan ke Bali hingga luar negeri. Namun ketika harus jalan-jalan santai dan makan di warung, mereka tak pernah gengsi.

Tom Liwafa

Angkringan jadi salah satu tempat yang difavoritkan banyak orang, bahkan para sultan. Tom Liwafa yang merupakan Crazy Rich Surabaya masih kerap menyambangi angkringan untuk makan dan bersantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading