Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Main Bareng di Film Drama Komedi 'Cinta Warung Sebelah'

Fimela.com, Jakarta Sebuah film berjudul 'Cinta Warung Sebelah' siap dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Mengusung genre drama yang menggabungkan unsur komedi, film ini dibintangi oleh pasangan yang baru membina rumah tangga, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Karenanya, 'Cinta Warung Sebelah' merupakan film pertama yang diperankan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sejak mereka resmi menjalani rumah tangga bersama pada 31 Januari 2021 lalu. Menariknya meski keduanya sudah menjadi pasangan suami istri, namun sikap profesional tetap ditunjukan keduanya saat proses penggarapan film.

Film 'Cinta Warung Sebelah' bakal menjadi film yang menarik ditonton, terutama bagi remaja dan pasangan muda maupun yang masih berupaya menemukan pilihan dalam menjalani hidup. Karena film ini memberikan berbagai pandangan dan makna tersendiri mengenai sebuah pertemuan, pilihan, dan perjalanan hidup bersama pasangan.

Sinopsis

Film ini rencananya akan tayang perdana pada 14 Februari 2022, eksklusif hanya di aplikasi MAXstream. Film 'Cinta Warung Sebelah' yang disutradarai Nurdin Van Jogja ini berkutat pada kisah Ibnu (Ibnu Jamil) seorang cowok slengean yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamers pro.

Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi Gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya dianggap tidak punya tujuan hidup. Padahal Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers, bahkan dia memiliki sebuah Warung game yang lumayan ramai, dan di warung games ini hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan.

Hingga beranjak dewasa Ibnu nggak pernah dicap sebagai jomblo karatan atan bujang lapuk. Dia merasa betah menyandang status single dan tak ada satupun cewek yang masuk kriterianya. Nah untuk pertama kalinya Ibnu merasakan jatuh hati pada Ririn (Ririn Ekawati) di saat pandangan pertama.

Momen tak Terduga

Hal ini terjadi lewat sebuah momen tak terduga.Belakangan diketahui kalau Ririn merupakan kakak dari Fiki, seorang rival games terberat yang kerap Ibnu hadapi selama ini. Ibnu sadar kalau untuk mendapatkan hati wanita idamannya benar benar tidak mudah selain kakak dari rival gamesnya, Ririn adalah seorang wanita gigih yang tengah merintis usaha coffee shop di Jakarta, juga telah memiliki seorang kekasih.

Berbagai kisah, mulai dari upaya merebut hati Ririn hingga tekad Ibnu meraih impian menjadi seorang gamer pro pun bakal mewarnai film Cinta Warung Sebelah ini. Lantas berhasilkah Ibnu mengejar mimpinya menjadi seorang Gamer Pro dan mendapatkan cinta Ririn? Bagaimana pula dengan Ririn, apakah dirinya memilih untuk bersama kekasihnya atau malah memilih sosok Ibnu?

Respon Positif

Film 'Cinta Warung Sebelah' juga turut diramaikan artis Lulu Zakaria serta sejumlah pendatang baru seperti Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan dan Delano Daniel. Film 'Cinta Warung Sebelah' ini menjadi bukti konsistensi Telkomsel untuk memberikan lebih banyak film dan tayangan digital berkualitas bagi pelanggan melalui MAX stream sebagai platform video on-demand terdepan dari Telkomsel.

Dengan plot cerita yang unik dan menarik, semoga Film “Cinta Warung Sebelah” bisa mendapatkan respon positif dari penonton serta makin memperkaya pilihan film di dalam MAX stream yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun.

Pelanggan bisa menonton Film 'Cinta Warung Sebelah' dan beragam tayangan berkualitas lainnya dari MAX stream dengan mengunduh aplikasi MAX stream secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading