Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Bandel, Berat Badannya Sempat Naik Lagi Karena Jenis Makanan Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tantri Kotak melakukan diet dengan pola hidup dan pola makan yang sehat. Hasilnya, postur tubuhnya pun kembali menjadi ideal sebagaimana ditinjau dari medis. Namun, belakangan Tantri mengaku kembali bertambah bobot badannya.

Memang, setelah berat badannya sudah ideal, istri Arda Naff ini sudah tak lagi rutin ke klinik kecantikan tempatnya berkonsultasi. Dan Tantri pun mengaku bandel karena mencoba jenis makanan yang sebelumnya jadi pantangan.

"Seminggu lalu pas nimbang BB naik 1kg gara2 bandel icip tepung2an itupun udah 3 bulan ga kontrol," papar Tantri Kotak di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Kembali Lagi

Tantri pun akhirnya kembali lagi ke klinik langganannya dan bertemu dengan dokter yang sebelumnya menanganinya tersebut. Dan hasilnya pun kembali bisa dirasakan olehnya kala mengikut apa yang disarankankan oleh dokter.

"Setelah ga ketemu 3 bulan lamanya, yuk balik sehat lagi. Minggu ini kontrol lagi. Alhamdulillah 3 kg turun, lingkar pinggang turun 4cm dan terhempas seketika," tutur Tantri.

"Dok @cissienugraha terimakasih untuk kebaikannya dan selalu ngingetin hidup sehat, asupan real food, dan bersyukur," sambungnya.

Makin Cantik

Memiliki postur tubuh yang ideal, Tantri pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Tantri tak ubahnya seperti anak-anak ABG atau mereka yang masih berada di bangku SMA.

"Kaya abg mbak @tantrisyalindri," ujar akun bernama fendhy_ndol.

"Seringan/seberat pa pun berat badan teh Tantri tetep idola😁,. Sehat2 selalu ya teh & Kel,.☺️. Kpn bkin prank lg teh ,!?," lanjut akun bernama zinedine21_zindane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading