Sukses

Entertainment

Asal Usul Buzz Lightyear Akan Diungkap, Chris Evan Jadi salah Satu Pengisi Suaranya

Fimela.com, Jakarta Meski baru akan dirilis pada Juni 2022, film Lightyear menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Film sci-fi Disney and Pixar’s ini akan menghadirkan kisah asal mula pahlawan yang menginspirasi mainan ikonik dan mengikuti perjalanan Space Ranger yang legendaris dalam petualangan intergalaksi. 

Soal alasannya menggarap film ini, sutradara Angus Maclane mengatakan jika dirinya ingin mengetahui lebih jauh dunia Buzz.  “Dalam Toy Story, sepertinya ada cerita luar biasa tentang latar belakang dirinya sebagai Space Ranger yang belum terungkap, dan saya selalu ingin menjelajahi dunia itu lebih jauh," katanya dalam rilis yang diperoleh Fimela.

"Jadi ide yang saya tawarkan tentang Lightyear adalah, ‘Film apa yang Andy lihat, yang membuatnya menginginkan mainan Buzz Lightyear?’ Saya ingin menonton film itu. Sekarang saya cukup beruntung untuk dapat membuatnya untuk para penonton," tambahnya.

Pengisi Suara

Bergabung dengan Chris Evans yang telah diumumkan sebelumnya sebagai pengisi suara Buzz Lightyear, ada Keke Palmer, Dale Soules dan Taika Waititi sebagai sekelompok rekrutan yang ambisius. Peter Sohn menyuarakan robot pendamping Buzz, Sox, dan Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Efren Ramirez dan Isiah Whitlock Jr. juga bergabung sebagai pengisi suara.

“Pengisi suara untuk ‘Lightyear’ merupakan sebuah tim impian,” ujar MacLane. “Masing-masing pengisi suara langsung menjiwai karakter mereka, dan memberikan kami kesempatan untuk melakukan eksplorasi selama sesi rekaman."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading