Sukses

Entertainment

Jarang Diumbar, 5 Momen Mesra NIKI dengan Pacar Musisi Asal Amerika

Fimela.com, Jakarta Nicole Zefanya meniti karier cemerlang sejak memutuskan hijrah ke Amerika Serikat. Ia kini jadi idola para penikmat musik dunia dengan mononim NIKI.

Selain talenta hebat dan karakter yang dimiliki, keberhasilan NIKI juga tak lepas dari orang-orang terdekat. Salah satunya kekasihnya sendiri, yang diketahui bernama Jacob Ray.

Jacob merupakan musikus dan produser muda berbakat asal Amerika Serikat. Karenanya selain berjasa memberi semangat kepada NIKI sebagai pacar, ia juga turut meramu musik bersama penyanyi kelahiran Jakarta itu.

Tak Banyak Diumbar

Keduanya diketahui telah berpacaran kurang lebih dua tahun. NIKI dan Jacob berkolaborasi dalam mencetak hits demi hits yang melambungkan namanya hingga seperti sekarang.

Meski jarang mengumbar kemesraan, di momen-momen spesial mereka kerap membagikan konten romantis satu sama lain. Berikut beberapa potret kedekatan mereka.

Bulan Januari lalu, lebih tepatnya tanggal 24 merupakan ulang tahun NIKI. Jacob pun mengunggah postingan apresiasi untuk pacar

Terdapat beberapa foto yang diunggah, ditambah caption sederhana tapi tak mengurangi keromantisannya

NIKI berpesan agar Jacob menulis kata yang simpel untuk caption. Langsung to the point, Jacob bersyukur memiliki sang kekasih apa adanya

Saat Jacob ulang tahun, NIKI juga megupload momen bersama. Ia memanggil pacarnya dengan nama Jayjay

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Niki Zefaya adalah adalah seorang musisi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia, yang tergabung dalam 88rising.

    Niki Zefanya

  • niki

Loading