Sukses

Entertainment

Nikita Willy Beres-Beres Apartemen di Los Angeles, Tangan Cekatan Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kini tengah berbadan dua. Sudah makin terlihat baby bump yang ada di perutnya, tapi tak menghalangi Niki untuk beraktivitas.

Saat ini ia dan suaminya sedang tinggal di Amerika Serikat. Setelah liburan, mereka menetap di salah satu apartemen di Los Angeles, California.

Baru pindahan, beredar video Nikita Willy yang sedang bersih-bersih rumah. Video tersebut ternyata menuai banyak komentar dari netizen. Kenapa?

Tangan Cekatan

Video singkat tersebut juga beredar di sejumlah akun infotainment di Instagram. Di situ terlihat Niki yang cekatan melakukan aktivitas beberes rumah, terlepas dari perutnya yang buncit.

"Benar-benar wanita luar biasa, bumil artis tapi tangannya sat set pas beres-beres rumah. Idaman banget," komentar salah satu netizen.

Lahiran di AS

Sepertinya Nikita dan Indra berencana untuk tinggal agak lama di Amerika Serikat. Mereka juga dikabarkan tetap di sana hingga Nikita melahirkan buah hati pertama mereka.

Kehidupan baru ini membuat keduanya makin bahagia, seperti berbagai foto liburan yang diunggah di Instagram Nikita Willy beberapa waktu terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading