Sukses

Entertainment

5 Istri Crazy Rich Indonesia Dulu dan Kini, Cantiknya Beda serta Manglingi

Fimela.com, Jakarta Tenar sebagai orang kaya dengan julukan crazy rich Indonesia, beberapa orang ini popularitasnya pun merangsek naik layaknya seorang selebriti. Mereka yang memiliki kisah perjuangan dalam meraih kesuksesan pun menjadi inspirasi.

Sebagian besar mereka telah berumah tangga semenjak belum sesukses sekarang. Alhasil publik pun merasa penasaran bagaimana penampakan mereka, khususnya istri crazy rich Indonesia, saat belum menggenggam rupiah, sampai ketika rupiah melimpah ruah.

Berikut adalah penampakan para istri crazy rich Indonesia yang memperlihatkan perubahan fisik dan paras wajah usai sukses, sebagaimana dilansir dari Brilio.

Delta Hesti

Delta Hesti telah menikah dengan Tom Liwafa sang crazy rich Surabaya sejak tahun 2015. Meski sebuah potret lawas Delta Hesti membuktikan parasnya sudah cantik sejak dulu, namun kini dirinya lebih terawat. (Instagram/deltahesti)

Shandy Purnamasari

Istri Gilang Juragan 99, Shandy Purnamasari juga tampak cantik sejak dulu. Namun, pengusaha produk kecantikan tersebut sekarang ini lebih glowig dan fashionable.

Maharani Kemala

Dahulu, di masa-masa perjuangan, Maharani Kemala kerap tampil natural tanpa makeup. Kini berusia 33 tahun, istri Dewa Gede Adiputra itu senantiasa tampil cantik.

Nagita Slavina

Dulu, Nagita Slavina kerap berperan jadi gadis tomboy dan jutek. Kini penampilan ibu dua anak ini selalu tampak elegan. Ia pun kerap melakukan perawatan mahal.

Tiffany Kosasih

Kalau ini Tiffany Kosasih istri Rudy Salim, crazy rich Pluit yang jarang terekspos. Penampakannya dulu dan sekarang lumayan berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading