Sukses

Entertainment

Air Mata Tumpah, Tamara Bleszynski Tegaskan Bukan Berarti Dirinya Lemah

Fimela.com, Jakarta Curahan hati Tamara Bleszynski di media sosial menuai perhatian. Ia yang juga mengunggah foto dengan mata sembab karena menangis, mengatakan bahwa dirinya bukan sebuah robot yang berjalan dengan program tanpa bisa merasa.

Seolah menyindir dunia maya yang banyak terdapat kepalsuan, Tamara Bleszynski menambahkan jika seorang manusia seperti dirinya bisa saja menangis untuk menunjukkan atau melampiaskan perasaannya.

"Aku manusia…bukan robot. Aku punya rasa karena aku manusia. Itu bedanya dunia maya dan dunia nyata. Di duniaku..bukan pura2 bahagia yg aku ingin share, tapi di duniaku…kita punya rasa," kata Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Air Mata

Adanya air mata yang tumpah bukan berarti Tamara Bleszynski adalah sosok perempuan yang lemah. Ia menambahkan jika tangisnya merupakan sebuah proses alami bagi manusia, makhluk yang senantiasa mengalami kondisi naik dan turun.

"Tangisku bukan berarti lemah…tapi tangisku adalah sebuah proses yg alami..ketika kita/manusia mengalami pasang surut kehidupan," papar Tamara.

Apa Adanya

Tak sedikit dari pengguna media sosial yang terkadang hanya menampakkan kebahagiaannya atau kesenangannya saja. Mereka memilih untuk menutupi hal sebenarnya dan hanya memperlihatkan sebuah kepura-puraan alias kepalsuan.

"Tidak perlu aku pura2 bahagia…atau pura2 sedih..aku cukup menjadi aku apa adanya, dan kamu jg cukup menjadi kamu apa adanya ~ TBlz," sambungnya.

Tuai Banyak Simpati

Unggahan Tamara Bleszynski menuai banyak komentar dari netizen dan rekan-rekannya sesama artis. Mereka memberikan dukungan moril buat Tamara, juga membenarkan apa yang dikatakan oleh pemeran film Air Terjun Pengantin.

"Peluk..," tulis akun cindyclaudiaofficial. "Take care Tamara," tulis akun bernama suebarnes8.

"Keep strong kak tm kk sllu menjadi penyemangat ku slma ini, yg memberikan inspirasi ttg rasa syukur dll... Sllu memberikan support terbaik utkmu," sambung akun @nirinest_venny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading