Sukses

Entertainment

Cantiknya Ina Thomas pada Foto Lawas, Dua Anaknya yang Masih Kecil Juga Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ina Indayanti atau lebih akrab disapa dengan nama Ina Thomas merupakan mantan model yang juga istri dari aktor Jeremy Thomas. Usia Ina pada tahun ini akan memasuki 47 tahun, namun dirinya masih tetap cantik menawan.

Didukung dengan postur tubuh yang bisa dibilang tak berubah semenjak muda hingga saat ini, Ina pun disebut awet muda oleh banyak orang. Seolah, usia yang hampir separuh abad hanya angka saja, tak berpengaruh pada kecantikan alaminya.

Melalui akun Instagram pribadi maupun sang suami, potret Ina Thomas yang selalu bisa tampil cantik pun kerap menuai perhatian netizen. Tak ayal ketika banyak pujian dituainya.

Foto Lawas

Baru-baru ini, Jeremy Thomas mengunggah beberapa foto lawas dimana dirinya dan Ina Thomas masih muda. Dalam foto tersebut tampak Ina Thomas yang tampil menawan. Saat itu kedua anaknya pun masih kecil. Dalam caption unggahan tersebut, Jeremy bicara tentang cinta.

"Love is not a temporary feeling or emotion," kata Jeremy dalam unggahan di laman Instagramnya, jeremythomas_jt, baru-baru ini.

"Emotions and feelings change, sometimes daily. But true unconditional love is everlasting. Happy love day everyone... share the love always #valentine," tutur Jeremy.

Artis Korea

Melihat gaya dan paras Ina Thomas kala masih muda, banyak netizen yang mengungkapkan rasa takjub. Mereka memuji Ina Thomas sebagai kecantikan yang alami.Bahkan beberapa diantara mereka menyatakan bahwa Ina Thomas layaknya artis Korea.

"Mba Ina cantiiik banget..," kata akun bernama citra.andriyani09.

"Ka Ina cantik banget kaya artis-artis Korea," sambung akun bernama ansa312.

Anak Tuai Perhatian

Sebagaimana pepatah bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pula dengan paras dua anak mereka, Valerie Teresa Thomas dan Axel Matthew Thomas yang dalam foto tersebut masih sangat kecil dan menggemaskan.

Keduanya benar-benar mewarisi paras menawan dari orangtuanya. "Mat, sama vel cntk ganteng dari kecil," kata akun bernama sisilia2303.

"Udah ngak paham lagi😮 satu keluarga bisa cakep semua....apalagi emak & bapaknya," tutur akun bernamadhea.chan.5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading