Sukses

Entertainment

Dikabarkan Jadi Pembimbing Natasha Wilona Jadi Mualaf, Ini Tanggapan Gus Miftah

Fimela.com, Jakarta Gus Miftah dikabarkan jadi pendakwah yang menuntun Natasha Wilona untuk memeluk Islam. Beberapa hari terakhir ini, Natasha dikabarkan berstatus mualaf.

Mendengar soal kabar tersebut, Gus Miftah pun memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan dirinya tidak mengetahui soal Natasha Wilona pindah keyakinan.

Yang Gus Miftah tahu, kabar Natasha Wilona jadi mualaf adalah hoaks. Secara tegas, ia membantah dirinya sudah menuntun perempuan kelahiran 19 Desember 1998 itu memeluk Islam.

"Itu hoax ya, saya nggak tahu itu yang ngedit siapa. Saya dikejar-kejar, 'Kapan Gus Miftah meng-Islam-kan Natasha Wilona?' Nggak. Saya belum ketemu ama Natasha Wilona," jelas Gus Miftah seperti dikutip dari channel YouTube Sambel Lalapan, beberapa waktu lalu.

Tren

Gus Miftah menduga jika namanya dikaitkan sebagai orang yang menuntun Natasha Wilona jadi mualaf karena tren artis masuk Islam.

"Karena mungkin ada tren banyak selebritis yang masuk Islam melalui saya, kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona," ujarnya.

Tidak Pernah Menuntun

Gus Miftah mengetahui besarnya mengenai kabar ia membantu Natasha Wilona pindah keyakinan dari media sosial. Ia memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Yang jelas saya belum pernah sampai hari ini menuntun Natasha Wilona bersyahadat," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading