Sukses

Entertainment

Sering Bertengkar, Boy William dan Karen Vendela Mikir Lagi Untuk Nikah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Boy William mengaku jika ia tidak percaya pada pernikahan walaupun sudah bertunangan dengan Karen Vendela. Dan kini ia mengungkap kondisi jalinan asmaranya dengan sang kekasih.

Boy mengaku kini jalinan asmaranya dengan Karen masih berjalan dengan baik. Akan tetapi, ia merasa bahwa untuk saat ini mereka harus memikirkan perihal niatan untuk menikah.

"Sekarang kita masih berkomunikasi dan sebagainya, cuma ini waktu yang di mana kita mau take a small break untuk mikir apakah kita mau menikah atau nggak," kata Boy William di channel YouTube MAIA ALELDUL TV, beberapa waktu lalu.

Tak Bersemangat

Boy William mengaku jika semangatnya ke jenjang pernikahan sudah tak mengebu seperti dulu. "Jujur lima tahun yang lalu menuju pernikahan kita excited, ada pengen rasa menikah. Semakin ke sini kayak Tuhan itu kasih kita 'Aduh pikirin dulu deh lu'. Menuju pernikahan itu banyak ujian," tuturnya.

Bahkan kini Boy mulai merasa takut dan ragu dengan keputusannya untuk menikah. Ia juga tak memungkiri jika sering terjadi konflik dengan Karen.

"Kadang-kadang gue merasa ketar-ketir, kayak 'apakah ini benar-benar akan terjadi pada gue, apakah ini kehidupan yang benar-benar harus gue masuk, tahap berikut ini dalam pernikahan, ini menakutkan," jelasnya.

Cintanya Tak Pudar

Walaupun begitu, Boy William mengaku jika cintanya dengan Karen tidak pudar. Hanya saja, ia kini lebih memikirkan soal pernikahan agar tak salah keputusan.

"Gue cinta dia. Dia adalah perempuan terbaik. Kalau gue harus menikah ya mungkin dengan dia. Tapi untuk sementara kita harus figure it out dulu, nggak mau ambil langkah yang salah. Mendingan mencegah daripada membenarkan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading