Sukses

Entertainment

Lebih Ngeri dari Baim Wong, Lydia Kandou Temukan Ular di Bawah Selimut Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Baim Wong sempat menjadi perhatian publik setelah di rumahnya ditemukan banyak sekali ular. Ternyata tak hanya Baim yang memiliki pengalaman diteror oleh ular. Pemeran senior, Lydia Kandou baru-baru ini juga menceritakan pengalamannya.

Diceritakan oleh ibunda Nana Mirdad tersebut, pengalaman mengerikan itu dialami ketika hendak naik tempat tidur. Kala itu, ia berniat untuk beristirahat. Tak disangka, ia menemukan bnatang melata tersebut.

Ibu dari Naysilla Mirdad itu pun langsung kaget dan ketakutan. Sebuah hal yang sangat wajar ketika Lydia Kandou takut, karena ular merupakan jenis binatang yang ditakuti banyak orang.

Ular Hitam

Melihat stories Instagram di akun @lydiakandou, mantan istri Jamal Mirdad itu awalnya hendak tidur dan menutupi tubuhnya menggunakan selimut. Namun ia segera kaget kala menyentuh sesuatu yang licin dan dingin.

Setelah membuka selmut, Lydia Kandou pun melihat ada seekor ular hitam yang memiliki ukuran sedang.

"Busyeeeeet deh bikin kaget, pas mau tidur buka selimut ke pegang yang dingin2 licin, pas dilihat tau-tau ular ini," kata Lydia Kandou di insta stories.

Diam di Tempat Tidur

Tentu saja Lydia Kandou merasa kaget sekaligus khawatir. Karena menurutnya, ular adalah bnatang yang tidak biasa hidup di dalam rumah. Makhluk tersebut biasanya ada di kebun, sawah, atau hutan.

"Dia ngerem di bawah selimut pas di posisi yang biasa aku tidur," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading