Sukses

Entertainment

Respon Lucu Raditya Dika Pertama Kali Masuk Warteg, Kebingungan dan Merasa Asing

Fimela.com, Jakarta Komika Raditya Dika memberikan respon kocak ketika memasuki rumah makan jenis warteg. Meski Warteg terbilang familiar untuk sebagian besar masyarakat yang tinggal di Jakarta, namun bagi suami Anissa Aziza itu, warteg merupakan hal yang terbilang asing.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Channelnya, Radit, sapaan sang komika mengunjungi salah satu warteg di kawasan Jakarta Selatan. Bersama dengan salah satu rekannya yang juga seorang komika bernama Rais Marasabessy, pria 37 tahun itu diajak untuk menjajal warteg yang terkenal di kalangan komika yang tak jauh dari Ketawa Comedy Club.

Di video tersebut, Radit pun terlihat kebingungan ketika masuk ke warteg. Ia mengaku sudah sangat lama tak pernah masuk warteg. Bahkan, ia berkata tak tahu bagaimana cara memesan makanan di warteg.

"Gue jujur aja, ya. Terakhir makan di Warteg lupa gue, sudah bertahun-tahun lamanya. Caranya (pesannya) gimana?" tanya Raditya Dika.

"Gue juga baru kali ini lihat Bang Radit masuk Warteg, Bro," ucap Rais menimpali.

 

Kebingungan

Seolah menegaskan jika ketidaktahuannya itu benar adanya, Radit pun kembali bertanya bagaimana cara memesan makanan di warteg.

"Kita nunjuk atau lihat menu?" tanya Raditya Dika. "Kita langsung ngomong sama mbak-mbaknya," kata salah satu timnya.

Tak Familiar

Setelah itu, Radit dibiarkan untuk memesan sendiri makanannya. Ia tampak kebingungan dengan banyaknya menu yang tersedia di dalam etalase.

Sampai pada satu momen, Radit lagi-lagi melontarkan pertanyaan yang memantik gelak tawa. Hal itu terjadi ketika ia melihat masakan usus yang disajikan tak dalam bentuk sate seperti yang biasa dilihatnya.

"Oh usus begitu bentuknya, ya? Biasanya kan di sate ya?" ungkapnya.

Selain itu, Radit juga merasa tak familiar dengan nama salah satu menu bernama Kentang Mustofa yang biasa tersaji di etalase warteg.

"Serius namanya itu? Orang semua tahu kalau namanya itu?" tanya Raditya Dika. "Semua tahu, memang itu namanya," jawab Rais Marasabessy meluruskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading